Share

Bangga! Rachel Amanda Umumkan Dapat Beasiswa S2 di University of Amsterdam

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 09 Desember 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724152 bangga-rachel-amanda-umumkan-dapat-beasiswa-s2-di-university-of-amsterdam-Kd411apVwc.jpg Rachel Amanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari artis cantik, Rachel Amanda. Bintang film Mengejar Raden Saleh ini mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan pendidikan S2 di University of Amsterdam.

Hal itu diungkapkannya langsung melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, perempuan yang baru saja menikah pada 12 November 2022 kemarin, tampak membagikan foto detik-detik sebelum dirinya menjalani wawancara untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

β€œFoto ini diambil tanggal 28 Juli 2022, semalam sebelum wawancara Beasiswa Pendidikan Indonesia @awardee_bpi jalur Pelaku Budaya. Ingat banget hari itu baru selesai foto poster untuk serial Drama Ratu Drama, langsung kabur abis selesai pemotretan supaya bisa langsung belajar buat wawancara,” tulis Rachel, Instagram, Jumat (9/12/2022).

Sementara itu, pada foto keduanya, ia dengan bangganya memperlihatkan hasil seleksi bahwa dirinya telah lulus dalam tahap wawancara. Hal itu membuat ia resmi diterima sebagai penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI).

Rachel Amanda

β€œAlhamdulillah di tgl 8 Agustus 2022, pengumumannya keluar dan pas tau keterima, gue langsung hepi haru gemetaran (padahal lagi shooting @lintasmakna juga sama @dananggoldluck),” tambahnya.

Rachel pun sempat sedikit bercerita tentang perjuangannya untuk mengejar beasiswa. Ia sendiri mengaku jika bisa mengenyam pendidikan S2 di luar negeri adalah cita-citanya.

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini