Usai Film Horor, Rachel Amanda Ngebet Perankan Tokoh Psikopat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 28 33 1892410 usai-film-horor-rachel-amanda-ngebet-perankan-tokoh-psikopat-hqB7vN403z.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Rachel Amanda merasakan pengalaman baru di dunia akting usai tampil di film Sajen. Untuk kali pertama, Rachel merasakan sensasi bermain film horor.

"Awalnya agak ragu, tapi nyoba keluar dari zona nyaman saja," ujar Rachel Amanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama proses syuting, Rachel mengaku tidak menemukan kendala berarti. Dia hanya sempat mengalami kesulitan saat harus menunjukkan ekspresi ketakutan.

"Pada dasarnya aku tuh orangnya beranian, jadi mungkin enggak sulit yang gimana. Tapi ada beberapa scene yang takenya mungkin dua sampai tiga kali karena aku terlalu berani. Sisanya lancar saja," terang Rachel.

(Baca juga: Awet Muda, Rachel Amanda Pasrah Tak Pernah Dapat Peran Wanita Dewasa)

Dengan keterlibatannya dalam film Sajen, pengalaman akting Rachel pun bertambah. Sebelumnya, Rachel dikenal lebih sering terlibat dalam film atau sinetron drama yang sebagian besar karakternya tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, Rachel tidak lantas berpuas diri dengan ilmu baru yang ia dapat dari pengalaman bermain film horor. Dia mengaku masih penasaran dengan satu karakter tokoh yang sama sekali belum pernah ia mainkan.

"Dulu tuh aku kalau ditanyain itu pengin jadi orang psikopat," ungkapnya.

(Baca juga: Rachel Amanda Pastikan "Cantik" karena Keturunan)

Andai kelak kesempatan itu datang, Rachel dengan senang hati akan menerimanya. Namun bukan berarti Rachel menutup tawaran lain di luar film yang menjadikan sosok psikopat sebagai tokoh utama. Sebab, Rachel juga punya karakter impian lainnya yang ingin ia perankan.

"Aku pengin jadi karakter yang abu-abu gitu, dalam arti nih orang enggak tahu baik enggak jahat enggak, tapi apa itu lebih susah sih sebenarnya," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini