nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janwar Akui KDI 2018 Bikin Namanya Jadi Terkenal

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 18:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1945990 janwar-akui-kdi-2018-bikin-namanya-jadi-terkenal-RjsXrLEcNR.jpg Janwar (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang hadir di MNCTV memang bukan hanya menghibur masyarakat se-Indonesia tapi juga bagi para kontestannya yang banyak mendapatkan pelajaran dari ajang bergengsi tersebut.

Salah satunya yang dirasakan oleh empat besar kontestan KDI yang kini tengah berjuang untuk menjadi yang terbaik. Janwar Khristy misalnya, pria 25 tahun asal Sulawesi Selatan ini pun bersyukur mendapat kesempatan besar untuk mendalami aliran musik yang bahkan baru ditekuni olehnya setahun belakangan ini.

“Saya itu awalnya pop banget, terus ikut seleksi dangdut yang awalnya enggak yakin tapi sampai empat besar itu suatu mimpi yang belum terbayangkan,” tutur Janwar saat media visit ke kantor Okezone pada Selasa (4/9/2018).

“Tapi senang sekali karena akhirnya aku tahu bahwa dangdut itu musik yang bisa masuk ke genre manapun. Belajar cengkok, arransemen lagu, dan banyak yang bisa di eksplor dari dangdut,” sambungnya.

Baca Juga: Siapa Sangka 5 Artis Seksi ini Pernah Berperan Jadi Asisten Rumah Tangga

Janwar KDI

Lebih lanjut melalui dangdut pula namanya kini banyak dikenal orang dan mulai digemari oleh masyarakat berkat aksi panggungnya dalam kontes KDI 2018. Padahal saat menjadi penyanyi pop dahulu, namanya pun tidak setenar seperti saat ini.

“Iya dulu saya penyanyi pop, sempat juga jadi finalis di salah satu ajang pencarian bakat itu. Tapi ya biasa aja. Baru pas sekarang orang – orang tahu Janwar, jadi ada rasa bangga pula dalam hati,” terang Janwar.

Sementara itu menjelang persiapan untuk menghadapi finalis lainnya untuk memperebutkan posisi tiga besar, Janwar pun sudah mempunyai strateginya tersendiri. Meski terbilang sulit, namun jika ia bisa melewati hal tersebut maka akan menjadi pembuktian diri bagi dirinya sendiri.

“Aku itu kan sulit untuk berekspresi gembira, jadi memang pernah ditantang sama uda Beniqno untuk mencari lagu up beat yang ceria. Terus aku bertekad untuk melakukannya, memang aku tahu cukup beresiko. Tapi kan disini kita belajar, banyak yang mau membantu untuk mengarahkan. Jadi semoga berhasil,” terangnya. (edi)

Janwar KDI

Baca Juga: Tak Kalah dari Angelina Jolie, 5 Selebriti Tanah Air Ini Juga Memiliki Bibir Sensual

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini