Share

Anak Habib Usman Sambut Kehadiran Kartika Putri dengan Penuh Cinta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1945969 anak-habib-usman-sambut-kehadiran-kartika-putri-dengan-penuh-cinta-LiyrQILuXP.jpg Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Habib Usman dikabarkan telah resmi menikahi Kartika Putri. Meski kabar tersebut baru dikonfirmasi oleh Habib Usman melalui fitur Instagram, beberapa fakta semakin meyakinkan bahwa pernikahan tersebut sudah berlangsung.

Salah satunya adalah dari foto unggahan anak pertama Habib Usman dari pernikahan sebelumnya. Syarifah Syahra Tusalwa baru mengunggah foto ucapan selamat darinya untuk sang ayah.

“Alhamdulillah Bundaaaaa Abaaaaa,” tulisnya di foto tersebut.

Kartika Putri dan Habib Usman, Foto: Instagram

(Baca Juga: Catat! Ini Bulan Comeback Wanna One)

(Baca Juga: Seperti U2, Foo Fighters Juga Batalkan Konser karena Dave Grohl Kehilangan Suara)

Jika dilihat dari latar belakangnya, foto tersebut diambil saat ketiga anaknya menjemput Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri. Habib Usman dan Kartika sendiri terlihat masih mengenakan pakaian serba putih selepas menunaikan ibadah haji bersama.

Kartika Putri bahkan terlihat menggandeng anak paling kecil serta merangkul Syarifah di dalam foto tersebut. Keakraban keluarga sudah nampak jelas dari potret yang diunggah Syarifah ini.

Pujian pun dilemparkan beberapa warganet atas unggahan ini. Kebanyakan dari komentar mendoakan agar pernikahan Habib Usman dan Kartika Putri langgeng hingga tua nanti.

“Semoga sakinah mawadah n warohmah, amin,” tulis @yayuargan.

“Selamat ya punya bunda baru. Yang sayang ya sama budnanya,” tulis akun @samsrock_41.

Syarifah pun sempat membalas komentar dari @samsrock_41. Ia tak bisa menutupi kebahagiaannya karena kini memiliki bunda baru.

“Alhamdulillah sayang banget, makasih kakak,” balasnya.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri dikabarkan telah menikah di Mekah. Sayangnya hingga saat ini Karput masih enggan berkomentar dan menutup rapat kabar bahagianya ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini