nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iKON Siapkan Konser Istimewa di Bulan November 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 02 33 1944950 ikon-siapkan-konser-istimewa-di-bulan-november-2018-AAhbnoZUZ0.jpg iKon (Foto: Allkpop)

JAKARTA - iKON menjadi salah satu boyband asal Negeri Gingseng yang bakal mengadakan konser pada 18 November 2018 mendatang. Ya, konser bertajuk ‘2018 Continue Tour’ bakal disajikan BI cs pada para penggemarnya, iKONICS di Tanah Air.

Kendati bakal menggelar konser pada November 2018 mendatang, BI cs tahu betul bahwa para fansnya di Indonesia mampu memberikan energi untuk penampilan mereka. Sehingga band bentukan YG Entertainment ini berharap agar para fans bisa turut serta bernyanyi.

“Kalau Jakarta, identik dengan energi yang luar biasa, dan juga, kami berharap buat fans yang nonton, mereka bisa mengikuti lagu kami,” ujar BI kepada Okezone saat sesi wawancara ekslusif di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (2/9/2018).

Baca Juga; Boyband iKON Tak Sabar Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

iKon

Sementara itu, BI sedikit menceritakan bahwa sempat disambut oleh penggemarnya di bandara. Kata BI, mereka disambut dengan nyanyian-nyanyian lagu milik iKON.

“Dan pada saat sampai di bandara, para fans menyanyikan lagu kami pakai bahasa Korea. Sehingga ekpektasi untuk konser nanti tinggi banget, nyanyi bareng juga kami harapkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, iKON juga memuji mengenai pelayanan yang disuguhkan oleh Indonesia. Apalagi suguhan tersebut daoat mengobati segala kelelahan mereka.

Dan untuk suasana di Indonesia sendiri juga tak luput dari perhatian iKON. Menariknya, pujian pun dilontarkan oleh mereka.

“Keempat kali kami sampai, saya merasa kelelahan kami bisa terbayarkan disini, misalnya hotel yang bagus dan service yang bagus. Dan juga suasana yang kita terima, kita salurkan pada Closing Ceremony pada hari ini dan konser yang akan datang,” tandasnya.

iKon

Baca Juga: Isyana Sarasvati Buka Closing Ceremony Asian Games 2018 lewat Lagu Asia's Who We Are

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini