Share

Terinspirasi dari HiVi, Ghea Idol Ciptakan Lagu Rinduku

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 01 205 1944466 terinspirasi-dari-hivi-ghea-idol-ciptakan-lagu-rinduku-OGh7CIImqX.JPG Ghea Indrawari dan HiVi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk Ghea Idol memulai debutnya sebagai solois wanita yang berkompetisi di dunia musik dengan rekan sesama Idol.

Untuk single pertamanya, Ghea pun mempercayakan salah satu musisi muda yaitu Ezra dan Febri dari HiVi untuk memproduseri lagunya serta mencari tema yang pas untuk dibawakan pada debut perdananya.

Baca juga: Duduk di Emperan Mall, Ashanty & Anang Hermansyah Jadi Pusat Perhatian

"Sebelum puasa Ghea main ke kantor kita, di situ kita banyak ngobrol soal musik. Terus dia bilang minta dibuatkan lagu untuk single perdana," kata Febri (31/8/2018).

Mereka pun akhirnya mencari satu formula untuk tema lagu yang akan dibawakan oleh Ghea. Berbeda dari produser lainnya, Ezra dan Febri pun memberikan keleluasaan pada Ghea untuk mengubah aransemen musik hingga lirik yang dinyanyikan.

HiVi 

Namun saat diberikan kebebasan tersebut, dua anggota HiVi ini terkejut mendengar permintaan dari Ghea.

"Untuk brainstorming kita tanya musik kesukaan Ghea itu yang seperti apa, terus dia malah bilang yang kayak HiVi gitu," terang Ezra.

"Yaudah kita bikin jujur apa yang biasa kita bikin aja. Nggak terlalu banyak modifikasi atau banyak dengerin ini itu. Dia pengin musiknya kayak HiVi ya," sambung Febri.

Akhirnya terciptalah sebuah lagu dengan judul Rinduku yang akan dinyanyikan oleh Ghea.

Baca juga: Barack Obama Kirim Surat Penghormatan di Pemakaman Aretha Franklin

Baik Ezra dan Febri pun menyambut baik adanya bibit muda yang berbakat seperti Ghea. Mereka pun berpesan kepada wanita cantik ini untuk terus menghasilkan lagi banyak karya berkualitas lainnya.

"Dengan kemauan Ghea untuk berkartya, itu yang patut diapresiasi buat kami berdua ya dan kami berharap teman-teman semua mengapresiasi juga. Karena menjadi musisi yang menulis lagu sendiri itu adalah suatu hal yang patut jadi nilai tambah," ujar Febri.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini