Share

Gaet 3 Musisi Berbakat, HIV! Garap Single Kolaborasi Rintik Hujan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 205 2511206 gaet-3-musisi-berbakat-hiv-garap-single-kolaborasi-rintik-hujan-bK34YCcA8P.jpg HIV! rilis Rintik Hujan bersama tiga musisi muda berbakat. (Foto: Instagram/@sayhivi)

JAKARTA - HIVI! resmi merilis single duet bersama Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga. Lagu berjudul Rintik Hujan itu dirilis pada 24 November 2021 dan menjadi pembuka album ‘#BermainRintikDiMusimHujan’ yang akan dirilis pada 2022. 

Rintik Hujan merupakan lagu yang ditulis oleh Febrian HIVI!, Neida HIVI!, dan Ify Alyssa. Sementara musiknya, diisi oleh instrumental dari Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga yang ternyata telah ditulis sejak tahun 2016. 

HIV! bersama Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga. (Foto: Instagram/@sayhivi)

HIVI! bersama Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga, akan membahas penggarapan single tersebut dalam live Instagram bersama Okezone, pada 3 Desember 2021, pukul 16.00 WIB. 

Namun sebagai pembuka, Rintik Hujan berkisah tentang seseorang yang sangat menyukai hujan dan nuansanya. Ditulis pada 2016, single ini diharapkan bisa menjadi penghibur lelah kala menikmati santai di tengah derasnya hujan. 

“Lagu ini, bercerita tentang seseorang yang sangat menyukai hujan dengan segala nuansanya. Dia berharap bisa memiliki dan menikmati waktu rehat sejenak saat hujan di tengah kesibukannya,” ujar Febrian HIVI! sebagai penulis lirik lagu. 

Dia dalam lanjutan keterangannya menambahkan, “Lagu ini, cocok banget buat para pencinta hujan yang sedang hectic, bekerja keras, dan mendambakan waktu istirahat. Semoga lagunya juga bisa jadi 'istirahat' atau 'penenang' yang baik bagi pendengarnya.” 

Baca juga: Di Album Baru, Musisi Veteran Candra Darusman Kolaborasi Bareng HIVI

Untuk mengawali perilisan single Rintik Hujan, HIVI bersama Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga juga sempat merilis mini series bertajuk #BermainRintikDiMusimHujan. 

Berkolaborasi dengan Candi Soeleman sebagai sutradara, mini series ini terdiri dari tiga episode dengan judul Bermain Hujan karya Ify Alyssa, Rintik Hujan karya Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga, serta Musim Hujan karya HIVI!. 

HIV! bersama Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga rilis Rintik Hujan. (Foto: Instagram/@sayhivi)

Para personel HIVI! berharap agar single tersebut bisa sukses dipasaran. “Kami juga berharap, teman-teman bisa merasakan apa yang ingin kami sampaikan melalui lagu ini. Semoga lagu ini bisa memberikan kehangatan dan menjadi teman di kala hujan turun, serta teman dalam segala kondisi menuju tujuan yang baik,” tutur Ilham. 

Neida HIVI! menambahkan, “Harapannya juga agar teman-teman yang menyaksikan bisa mendapatkan pengertian dari suasana hujan yang lebih beragam dan semoga walau langitnya kelabu, tetap bisa berpikir positif.”*

Baca juga: Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky Capai Rp1 Miliar?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini