nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duduk di Emperan Mall, Ashanty & Anang Hermansyah Jadi Pusat Perhatian

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 01 33 1944458 duduk-di-emperan-mall-ashanty-anang-hermansyah-jadi-pusat-perhatian-VcBNkSNWyf.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cap sebagai selebriti dengan kehidupan glamour yang serba dilayani nampaknya tidak begitu berlaku bagi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Alih - alih menjaga image di depan masyarakat, pasangan musisi ini justru berperilaku apa adanya. Misalnya saja yang terlihat pada unggahan asisten rumah tangganya, Suwarsih.

Anang dan Ashanty terlihat duduk santai di selasaran salah satu mall kawasan Jakarta Selatan. Tanpa ada rasa malu apalagi risih terhadap lingkungan sekitar pasangan yang dikaruniai dua anak itu tampak santai memainkan gawai mereka.

Pada keterangan di kolom Instagram, Suwarsih pun menjelaskan mengapa majikannya itu duduk di tangga.

Anang dan Ashanty 

"Semalam bapak sama bunda lagi nungguin supir yang kena macet," kata Suwarsih (31/8/2018).

Netizen yang melihat potret kesederhanaan pasangan ini pun turut memberikan pujian. Anang dan Ashanty memberikan contoh bahwa selebriti juga masyarakat biasa yang membaur dan tak malu duduk di emperan mall.

"Bahagia itu emang sederhana ya, enggak perlu tempat mewah yang penting berdua," kata netizen.

"Kalau begini lihatnya enak ya, artis mah cuma profesi aja. Di luar itu mereka sama kayak kita," sambung yang lain.

Namun dari banyaknya komentar yang memberikan pujian, ada pula segenlintir netizen yang menyebut jika foto ini adalah pencitraan.

"Penilaian orang kan beda ya, tapi kok aku mikirnya ini bentuk kesengajaan supaya bisa dilihat orang. Agak lebay sih memang, " sahut yang lain.

Terlepas dari komentar pro dan kontra yang menghiasi, foto ini menunjukkan bahwa Anang dan Ashanty tak malu melakukan hal yang biasa masyarakat lakukan saat menunggu jemputan tiba. Padahal beberapa seleb lain belum tentu mau duduk di emperan sebuah mall dan menunggu mobil jemputan tiba.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini