HiVi Siap Ciptakan Lagu untuk Korban Gempa di Lombok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 205 1944333 hivi-siap-ciptakan-lagu-untuk-korban-gempa-di-lombok-wGYwflPuNV.jpg HiVi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Untuk membantu korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, HiVi memberikan dukungan melalui program 100 Hati Untuk Lombok dengan membagikan cerita bagaimana menggunakan media sosial untuk membantu sesama.

"Campaignnya bagus sekali, kami kira kita semua memang sudah seharusnya saling membantu," ujar Febrian saat ditemui di acara 100 Hati Untuk Lombok di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

"Saling udunan (patungan), saling ngrewangi, untuk saudara-sodara kita di Lombok, semoga apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat saudara di Lombok," tambahnya.

Baca Juga: Jogging hingga Belanja di Mall, Ini Kegiatan Super Junior di Jakarta

HiVi

Sebagai musisi, para personel HiVi pun tidak menutup kemungkinan untuk membuat lagu sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Lombok. Oleh sebab itu, mereka pun akan memikirkan mengenai rencana tersebut.

"Ide yang bagus, mungkin kita bisa ramu dan kalo hasilnya jadi kita sharing ke teman-teman semua," ungkap gitaris dari grup band HiVi tersebut.

Namun, untuk lagu yang membangkitkan semangat seseorang ketika tengah sedih atau terpuruk, seperti yang dialami para korban bencana gempa di Lombok, HiVi telah menyiapkannya. Lagu dengan judul Jatuh dan Bangkit Kembali itu pun terdapat di dalam album ketiga mereka yang tak lama lagi akan dirilis.

"Kita sudah punya lagu kebetulan HiVi lagi mengerjakan album ketiga. Sudah punya lagu yang temanya membangkitkan semangat dari teman-teman semua yang merasa jatuhnya," paparnya.

"Temanya lebih general, namun mudah-mudahan ketika rilis bisa memberikan impact spirit yang baik buat teman-teman yang mendengar," tutup Febrian.

HiVi

Baca Juga: Sukses di Asean Games, Jonatan Christie Berencana Jadi Artis?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini