Kerja saat Perayaan Tahun Baru, HIVI Rasakan Energi Tambahan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 205 1839215 kerja-saat-perayaan-tahun-baru-hivi-rasakan-energi-tambahan-GvkvCIVVrU.jpg HIVI (Foto: Okezone)

JAKARTA - HIVI menjadi salah satu grup musik yang sedang digandrungi anak muda saat ini. Band yang digawangi oleh Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar), Ezra Mandira (vokal/gitar), dan Nadhia Aleida (vokal) selalu mencoba menghibur fans dan pencinta musik Tanah Air di berbagai kesempatan.

Ketika perayaan tahun baru pun, HIVI turut ambil bagian. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, HIVI menghibur pencinta musik dan fans di AEON Mall BSD City. Bukan sekadar bayaran tinggi saat manggung di perayaan tahun baru, melainkan energi positif menyongsong 2018 adalah salah satu pertimbangan HIVI ambil bagian.

"Kami seperti fit kembali atau mendapatkan ekstra energi di malam tahun baru ini untuk menyanyi di depan mereka," jelas Febrian.

(Baca Juga: Strong, BIGBANG Tegaskan Tak Bubar Meski Personel Jalani Wamil)

(Baca Juga: Angelina Jolie Dikabarkan Bangkrut dan Belanja Barang Diskon, Benarkah?)

Perayaan kali ini pun begitu spesial bagi mereka. Seolah-olah HIVI siap menjalani hari demi hari pada 2018 dengan tatapan semangat dan suka cita karena fans yang hadir memberikan energi yang begitu luar biasa.

"Ambience-nya jelas terasa tadi berbeda. Kami sudah beberapa kali manggung saat malam tahun baru. Namun di depan kami tadi, para pengunjung serta hadir Hifriends (julukan bagi fans HIVI) yang datang dari berbagai tempat di Jakarta maupun Tangerang Selatan, tampak enjoy dan menyanyi bersama dengan saat kami manggung," ujar Ilham.

Sementara itu, Ezra tampak bernostalgia ketika tampil di AEON Mall BSD City. Kerap mengunjungi mal tersebut saat kuliah, kini ia tampil ketika perayaan tahun baru dengan suasana meriah.

"Sejak kuliah saya sudah beberapa kali ke sini. Tapi baru sekarang berkesempatan manggung. Dan pas manggung di tengah atrium lalu lihat para pengunjung dari bawah sampai atas, mal ini gede banget! Sebuah achievement bagi HIVI bisa manggung di sini," tambah Ezra.

Kehadiran grup pelantun lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi berimbas membludaknya pengunjung. Untuk mengantisipasi hal tak diinginkan, pengelola pun telah menyiapkan sejumlah penanganan agar perayaan tahun baru berjalan maksimal.

"Kami tetap memberikan pelayanan terbaiknya, terutama pada malam jelang pergantian tahun. Untuk mengantisipasi peningkatan penunjung jelang maupun saat perayaan tahun baru, kami telah melakukan penambahan staf di berbagai area kerja, baik dari lingkup engineering, keamanan, kebersihan, hingga areal parkir. Tentu kami selalu melakukan persiapan khusus karena pada perayaan tahun baru, mal kami selalu didatangi pengunjung jauh lebih banyak dari pada hari libur biasa," tukas General Manager Operation AEON Mall BSD City Windy Bharata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini