Share

Enda 'Ungu' Dukung Anak Berkarier di Dunia Layar Lebar

Hana Futari, Okezone · Kamis 30 Agustus 2018 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 33 1943826 enda-ungu-dukung-anak-berkarier-di-dunia-layar-lebar-U15xaubjuO.jpg Enda dan Zara (foto: Instagram)

JAKARTA - Putri sulung Enda 'Ungu', Zara Leola mulai terjun ke dunia film. Petualangan Menangkap Petir menjadi debut Zara dalam dunia seni peran. Lantas bagaimanakah tanggapan Enda melihat sang putri yang kini mulai terjun di dunia film?

Berawal dari seni tari, kini putri Enda 'Ungu' melebarkan sayapnya ke dunia seni lainnya. Membintangi sebuah film, menurut Enda memang keinginan dari sang putri sendiri. Enda pun tak pernah memaksakan minat dan bakat sang anak.

"Segala sesuatu yang positif harus dicoba. Dia nanti akan merasakan nyamannya dia. Saya enggak pernah memaksakan dia harus gimana-gimana," ujar Enda saat ditemui di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Enda dan Zara

(Baca Juga: Aktor Rompis Sambangi Para Penggemarnya di Padang)

(Baca Juga: Ini Perbedaan AMI Awards 2018 dan Tahun Sebelumnya)

Enda pun begitu mendukung minat dan bakat sang putri. Kendati demikian, dirinya tetap memantau Zara di setiap kegiatannya.

"Kita sebagai orangtua melihat dia menginginkan untuk terjun ke sesuatu hal yang positif tetap harus kita pantau seperti kontrak, itu harus kita pantau," lanjutnya.

Terjun ke dunia hiburan, waktu yang dimiliki Zara pun semakin terbagi dengan banyak kegiatan. Meskipun begitu, Enda tak mengkhawatirkan kalau jadwal sekolah sang putri terganggu.

"Enggak ada yang dikhawatirkan mengenai sekolahnya karena buat kita nomor satu itu sekolah jadi kalau ada kegiatan itu harus setelah sekolah," sambungnya.

Zara Leola

"Alhamdulillah syuting filmnya juga menyesuaikan dengan jadwal sekolahnya Zara. Ada sekitar dua hari saja izin. Pada saat Zara ditawari untuk syuting film, kita omongin dulu sama production house karena sangat susah untuk izin sekolah. Jadi Zara cuma boleh syuting ke luar kota saat weekend saja," imbuhnya.

Film Petualangan Menangkap Petir menjadi film pertama bagi Zara. Dalam film ini, Zara memainkan peran sebagai Neta, seorang anak yang tinggal di sebuah desa di kawasan Boyolali. Dalam film ini Zara berkesempatan beradu akting dengan para artis cilik lainnya seperti Fatih Unru dan Bima Azriel.

Mengenai akting sang anak, Enda pun belum bisa berkomentar banyak. Mengingat ini merupakan kesempatan pertama Zara menjajal dunia akting.

"Ini kan film pertama dia, tapi lumayan buat pengalaman pertama," pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini