Konser Beyonce dan Jay Z di Atlanta Disatroni Pria Mabuk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 205 1942218 konser-beyonce-dan-jay-z-di-atlanta-disatroni-pria-mabuk-ddlexRdxPO.jpg The Carter. (Foto: Reuters)

ATLANTA – Seorang pria diamankan polisi setelah membuat rusuh di konser ‘On the Run II’ Beyonce dan Jay Z (The Carters) di Atlanta, Georgia, pada 25 Agustus 2018. Associated Press melaporkan, Anthony Charles Thomas Maxwell merangsek naik ke atas panggung saat konser akan berakhir.

Lelaki 26 tahun itu dikabarkan mendekati Jay Z dan menatapnya. Aksi intimidasi itu kemudian dihentikan sejumlah penari latar dan pihak keamanan konser. Mereka mengejar Maxwell yang berlari ke belakang panggung.

Baca juga: Inul Daratista Ungkap Sosok 'Dukun' yang Menjadikannya Kaya Raya

Perwakilan Beyonce menegaskan bahwa aksi nekat fans tersebut tak membahayakan sang diva dan suaminya. Sementara pihak kepolisian mengatakan, Maxwell diamankan karena telah bertindak tidak tertib dalam konser tersebut.

Dia kemudian dibebaskan, meski polisi mengatakan dia kenakan pasal kekerasan ringan dalam insiden tersebut. Perwakilan The Carters mengatakan, Maxwell mengalami luka ringan namun telah ditangani dengan baik oleh paramedis.

Melansir The Independent, Senin (27/8/2018), perwakilan organizer konser itu kemudian merilis pernyataan resmi. Disebutkan, seorang pria mabuk memasuki panggung di penghujung konser. Agar situasi tetap aman, pihak keamanan kemudian mengevakuasi Maxwell bersama seluruh kru yang ada di atas panggung.

“Kami lega karena tidak ada satu orangpun yang terluka karena insiden tersebut. The Carter juga memutuskan untuk tidak menuntut Maxwell,” ungkap organizer konser tersebut.

 Baca juga: Sidang Kasus Ujaran Kebencian Ditunda Tiga Kali, Ahmad Dhani Santai

The Carter sekaligus mengapresiasi kinerja apik tim keamanan turnya. “Mereka secara efektif mencegah pelaku untuk melakukan hal-hal yang tak diinginkan. Kami juga mengapresiasi para penari dan seluruh tim yang menangani permasalahan ini secara profesional.”

Sementara itu, The Carter diketahui kembali melanjutkan konser mereka di Atlanta, pada Minggu malam (26/8/2018), tanpa kendala berarti.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini