nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis, Song Joong Ki Kembali Nyatakan Cinta kepada Song Hye Kyo

Sasya Semitari P, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 25 33 1941330 romantis-song-joong-ki-kembali-nyatakan-cinta-kepada-song-hye-kyo-VwcX1KhjeQ.jpg Song Joong Ki. (Foto: Filament Pictures)

SEOUL – Jelang setahun pernikahan mereka, Song Joong Ki kembali mendeklarasikan rasa cintanya kepada sang istri Song Hye Kyo. Dalam wawancaranya dengan majalah Esquire, aktor Descendants of the Sun itu mengungkapkan kehadiran sang istri adalah hadiah terbesar dalam hidupnya.

“Dulu, seseorang pernah mengatakan kepadaku bahwa mendapatkan istri yang benar-benar bisa kucintai selamanya merupakan hadiah dari sebuah takdir. Aku juga percaya, hal yang paling berharga bagi seorang pria adalah saat dia mampu mencintai perempuan mereka selamanya,” ungkap Song Joong Ki seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (25/8/18).

Baca juga: Gara-Gara Asap Tebal, Personel Padi Tertahan di Udara selama 1 Jam

Lebih lanjut aktor 32 tahun itu mengatakan, selalu ada ruang kosong dalam hidupnya sebelum bertemu dengan Song Hye Kyo. Ruang itu, bahkan tak mampu diisi oleh popularitas dan uang.

“Beberapa orang mungkin menjadikan ketenaran dan kekayaan sebagai titik tertinggi dalam hidup mereka. Tapi, tidak denganku. Aku percaya, hal paling indah di dunia ini adalah saat aku bisa mencintai istriku tanpa berubah.”

Seperti diketahui, Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo dalam pesta mewah bertabur bintang di Shilla Hotel, Seoul, pada 31 Oktober 2017. Mereka menikah setelah beradu akting dalam drama populer Descendants of the Sun pada 2016.

Baca juga: Nyanyi Bareng Anggun C Sasmi, Rossa Ngaku Puasa Terlebih Dahulu

Meski telah menikah, namun pasangan berjuluk Song Song Couple tersebut selalu menyempatkan waktu untuk menikmati waktu bersama. “Aku merasa, kami masih seperti pacaran,” ungkapnya sambil tersenyum.

Pada akhir wawancara, Song Joong Ki kembali mengungkapkan kalimat romantis untuk sang istri. “Jujur, istriku benar-benar cantik.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini