Syuting di India, Arifin Putra Alami Segudang Kendala

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 206 1940874 syuting-di-india-arifin-putra-alami-segudang-kendala-ii8RziUyCq.jpg Arifin Putra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Arifin Putra akan tampil dalam sebuah mini series baru dari sebuah bank swasta di Indonesia. Demi series ini Arifin harus terbang ke Hong Kong dan India.

Saat berkunjung ke India, pemain film The Professional ini menghadapi kendala. Visa menjadi satu kendala utama sebelum dirinya berangkat karena India tidak pernah memberikan visa untuk orang Indonesia melakukan syuting.

(Baca Juga: Si Tampan Hadiah dari Tuhan, Arti Nama Anak Sammy Simorangkir dan Viviane)

(Baca Juga: Aktor Maze Runner Lee Ki Hong Bintangi Mega Proyek Prometheus)

 Mengenal Lebih Dekat Aktor Arifin Putra

“Visa aku belum turun. Aku dikasih visa jurnalistik, bukan visa shooting. Pas hari H sudah dapat visanya. Mereka belum pernah memberikan visa untuk orang Indonesia buat shooting,” kata Arif.

Sesampainya di sana, kendala kembali menghampiri cowok blasteran Jerman-Indonesia ini. Kali ini masalah cuaca membuatnya harus tertahan di New Delhi untuk beberapa waktu.

Arifin Putra Perankan Reza di Film The Professionals

“Sampai di sana, di New Delhi, ada kabut, aku nyangkut selama 12 jam. Hari itu harus syuting juga. Mereka (tim kru) akhirnya tunggu, kalau gak sampai hari itu, gak ada syuting,” sambungnya.

Beruntung setelah itu Arif tidak mendapatkan kendala berarti lagi. Ia bahkan bisa menjalani syuting bersama tim kru dengan baik dan hanya memakan waktu selama 30 menit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini