Aktor Maze Runner Lee Ki Hong Bintangi Mega Proyek Prometheus

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 206 1940856 aktor-maze-runner-lee-ki-hong-bintangi-mega-proyek-prometheus-tqqfeetB9h.jpg Lee Ki Hong. (Foto: Vogue)

SEOUL – Setelah menanti selama 8 bulan, aktor Hollywood Lee Ki Hong akhirnya menerima pinangan JL Media Group untuk membintangi mega proyek Prometheus: War of Fire. Melansir Allkpop, keputusan itu diambil Lee setelah pertimbangan matang, mengingat ia tak pernah berlakon dalam proyek akting Korea Selatan sebelumnya.

Dengan resminya Lee bergabung dalam Prometheus: War of Fire, maka dia dipastikan akan ‘pulang kampung’ ke tanah kelahirannya dalam waktu dekat.

Baca juga: Disebut Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Dewi Perssik

Sebagai informasi, Lee akan berperan sebagai agen CIA dalam Prometheus: War of Fire. “Kami sangat menantikan penampilan Lee Ki Hong dalam produksi ini. Kami berharap, dia mampu memberikan drama yang lebih realistis dalam proyek ini,” kata perwakilan JL Media Group seperti dilansir dari Soompi, Jumat (24/8/2018).

Drama laga-spionase Prometheus: War of Fire akan digarap JL Media Group dengan bujet produksi mencapai Rp383 miliar. Angka fantastis untuk sebuah proyek drama memang.

Sebelum Lee Ki Hong memutuskan bergabung, JL Media Group lebih dahulu menggaet tiga aktor besar Korea: Ha Ji Won, Jin Goo, dan Park Ki Woong. Aktor Descendants of The Sun itu akan berperan sebagai Park Hoon, mantan pekerja Kedutaan Korea Utara di Moskow, Rusia.

Usai melepas pekerjaannya, Park malah terbangun di sebuah dermaga di Korea Selatan. Untuk bertahan hidup, dia berkerja sebagai pekerja lepas pelabuhan. Sementara Ha Ji Won akan melakoni karakter Cha Eun Seo, agen mata-mata NIS 2 yang terlibat dalam misi penyamaran untuk denuklirisasi Korea Utara.

Baca juga: Ariana Grande Ngaku Beruntung Memiliki Pate Davidson

Drama itu akan diarahkan oleh Choi Ji Young yang juga berlakon sebagai eksekutif produser. Proses syuting Promotheus: War of Fire akan dimulai pada September mendatang, di lima negara selain Korea.

Dengan dimulainya proses syuting maka drama itu dijadwalkan tayang pada awal tahun 2019 di MBC.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini