nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Warga Surabaya Padati Konser Perpisahan Boyzone

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 205 1940590 ribuan-warga-surabaya-padati-konser-perpisahan-boyzone-xMhY1AHHuX.jpg Boyzone (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Ribuan warga Surabaya memadati konser Boyzone yang bertajuk "25 Years Farewell" di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (23/8/2018). Mereka tampak semangat menonton penampilan band asal Irlandia yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy itu.

Konser tersebut dipersembahkan Star Media Nusancara (SMN) dan BookMyShow Indonesia serta didukung oleh Wyndham Surabaya. Pada konser malam ini, Boyzone menyanyikan puluhan lagu. Salah satunya seperti No Matter What, Love Me For a Reason, dan Every Day I Love You.

(Baca Juga: Presiden Jokowi: Selamat Ulang Tahun RCTI)

(Baca Juga: Kembali Gagal Membangun Rumah Tangga, Nikita Mirzani Selektif Pilih Pasangan)

Konser Boyzone di Surabaya, Foto: Syaiful Islam

Direktur Star Media Nusantara (SMN) Hendra Hermansyah, menyatakan pihaknya sangat bangga bisa menggelar konser Boyzone pada malam ini. Untuk update terakhir ada 2.500 tiket yang hadir dalam konser Boyzone di Surabaya.

"Untuk yang terjual 2.000 tiket, sedangkan sisanya yakni sebanyak 500 tiket merupakan para undangan," terang Hendra kepada Okezone saat ditemui di lokasi ketika konser akan dimulai.

Menurut Hendra, penjualan tiket tersebut sebenarnya belum memenuhi dari target yang telah dipatok. Sebab target yang dipasang untuk penjualan tiket pada konser Boyzone sebanyak 3.000.

Namun karena baru pertama mengadakan konser di Surabaya, sehingga pencapaian tersebut sudah dinilai bagus. Serta setidaknya SMN bisa mempelajari market di Surabaya.

"Kita target 3.000 penonton. Untuk tiket pre-sale harganya Rp550 ribu, dan normalnya seharga Rp750 ribu. Kita berharap dengan adanya konser ini Boyzone happy, penonton juga bisa happy dengan pertunjukan Boyzone dan service dari kami. Kami juga berharap konser berjalan aman," papar Hendra.

Boyzone dalah salah satu boyband sukses di Irlandia dan lnggris yang dibentuk pada tahun 1993 oleh Louis Walsh. Tahun 2018 ini akan menjadi tahun terakhir bagi Boyzone berkiprah di belantika musik dunia, setelah 25 tahun berkarya dan pada 2019, mereka akan membubarkan diri secara resmi.

Boyzone berhasil mencetak 21 single dan pernah tercatat dalam Top 40 Chart. Awalnya, Boyzone beranggotakan Kenth Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Namun, pada 2009, Stephen Gately meninggal akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect).

Pada tahun ini pula, tepatnya 16 Juni 2018 Ialu, Boyzone telah merilis single terbaru berjudul I Can Dream yang dimasukkan dalam satu album terakhir Boyzone bertajuk "Thank You & Goodnight", sebelum membubarkan diri tahun depan.

Kabarnya, album tersebut akan menjadi tribute bagi mendiang Stephen Gately dan proses pembuatannya diklaim mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini