nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi: Selamat Ulang Tahun RCTI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 20:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940584 presiden-jokowi-selamat-ulang-tahun-rcti-17MBUumGZ4.jpg Presiden Jokowi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) resmi merayakan hari jadinya yang ke-29 yang bertempat di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (23/8/2018). Tak ketinggalan lewat tayangan sebuah video, Presiden RI Joko Widodo turut memberikan ucapan untuk RCTI.

Dalam ucapannya, Jokowi juga mengacungi jempol program-program milik RCTI diantaranya Sinetron Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, Indonesian Idol hingga Seputar Indonesia.

“Assalamulaikum wr.wb, siapa yang tidak kenal sinetron Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, ada juga ajang pencarian bakat Indonesian Idol, informasi Seputar Indonesia,” kata Jokowi lewat video tersebut.

Baca Juga: Imutnya Jebolan Indonesian Idol Gunakan Seragam SMA di HUT RCTI

Jokowi

Lebih lanjut Jokowi memberikan pesan agar RCTI tetap memberikan tayangan-tayangan bermutu untuk para pemirsa kedepannya.

“Tentunya dengan slogan RCTI OKE, saya yakin RCTI memberikan tayangan bermutu dan saya mengucapakan selamat ulang tahun untuk RCTI,” tutupnya.

Sementara itu, pada perhelatan ulang tahun ke-29, RCTI juga menghadirkan bintang tamu musisi-musisi kenamaan, mulai dari nama penyanyi internasioal, Anggun C Sasmi, Rossa, BCL, Maia Estianty, Armand Maualana dan masih banyak lagi.

Dan juga tak ketinggalan RCTI menyuguhkan konsep drama musikal yang akan dimainkan oleh Indonesian Idol season 9 dibantu dengan banyak artis papan artis lainnya.

RCTI

Baca Juga: Ultah Ke-29, RCTI Suguhkan Drama Musikal Indonesian Idol Season 9

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini