nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 205 2026678 boyzone-gelar-konser-perpisahan-di-indonesia-9GDSI5Ts2E.jpg Boyzone (Foto: Okezone)

JAKARTA - Boyband asal Irlandia, Boyzone, akan kembali hadir dan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia. Berbeda dari sebelumnya, konser kali ini merupakan bagian dari tur perpisahan mereka yang bertajuk 'Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019.'

Konsernya sendiri akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 24 Maret 2019. Isyana Sarasvati akan menjadi penyanyi pembuka dalam konser ini.

Baca Juga:

Akhirnya Pihak Keluarga Buka Suara Soal Pernikahan Syahrini

Hot Gosip: Reino Barack Takut Tinggalkan Luna Maya hingga Video Akad Syahrini

Boyzone rencananya akan membubarkan diri mereka setelah tur album terbaru dan terakhir mereka "Thank You & Goodnight." Album tersebut juga sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada mendiang Stephen Gately yang meninggal dunia pada 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung (congential heart defect).

"Boyzone itu salah satu grup musik yang sangat legendaris, dan ikonik. Pas tahu dan mungkin menjadi salah satu influence aku waktu kecil. Terima kasih atas kesempatan ini semoga bisa memberikan yang terbaik," kata Isyana dalam konferensi pers Boyzone Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2019).

Sebagai konser perpisahan, para penggemar Boyzone di Indonesia terbilang cukup beruntung karena ada kesempatan langka seperti ini. Boyzone sendiri yang meminta Indonesia sebagai salah satu tempat di Asia selain Hong Kong dan Bangkok.

"Management Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband. Karena itu tiket yang dijual akan sangat terbatas dan kapasitas venue juga terbatas," ujar David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment.

Penjualan tiket sendiri akan dilakukan secara eksklusif lewat Traveloka. Tak hanya menjual tiket konsernya saja, Traveloka juga menyediakan tiket terbatas untuk Meet & Greet bagi para penggemar yang ingin berfoto dan mengucapkan selamat tinggal kepada Ronan Keating dkk.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Boyzone Obati Kerinduan Penggemar dalam Konser Boyzone 25 Years Farewell Concert

Boyband asal Irlandia, Boyzone, menghibur ribuan fans dalam konser "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini