nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Indonesia Maret 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 22:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 205 2012719 bersiap-boyzone-gelar-konser-perpisahan-di-indonesia-maret-2019-ykmeSmNerl.jpg Boyzone (Foto: Hello Magazine)

 JAKARTA - Para pencinta boyband era 90-an dan 2000-an tampaknya akan segera bersukacita, pasalnya salah satu boyband tenar masa itu Boyzone akan menggelar konser di Indonesia pada Maret mendatang.

Ya, Boyzone akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" bertempat Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019.

Konser ini sendiri merupakan konser penutup dari rangkaian tur konser yang dijalani oleh Boyzone tersebut.

 

“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” ucap David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment yang menggelar konser tersebut.

Baca Juga: Ribuan Warga Surabaya Padati Konser Perpisahan Boyzone

Boyband yang diperkuat oleh Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch inipun meminta kepada pihak promotor untuk membatasi jumlah penonton pada konsernya tersebut. Mengapa?

Ternyata, Boyzone ingin agar konser penutupannya tersebut berlangsung intimate dan hangat sehingga mereka merasa sangat dekat dengan para penggemarnya. Setidaknya hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ronan Keating salah satu personelnya.

“Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Yang istimewa, nantinya pada konser ini Boyzobe akan mengenalkan beberapa lagu terbaru dan terakhir mereka salah satunya adalah "I Can Dream" yang turut dinyanyikan oleh Stephen Gately, personel Boyzone yang telah meninggal dunia.

So, bagi para penggemar Boyzone jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menyaksikan konser perpisahan Boyzone yang tentu sangat langka. Adapun tiket konser ini akan mulai dijual pada Jumat (8/2/2019) pukul 09:30 WIB, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.

 

“Sebagai promotor, kami akan memberikan konsep konser yang sangat intim dan menyentuh sesuai permintaan Boyzone agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya. Untuk itu, tiket yang tersedia pun sangat terbatas. So, buruan, deh, beli tiketnya mulai pukul 09:30 WIB tanggal 8 Februari 2019 dan jangan lupa bawa tisu yang banyak, ya, girls,“ tutup David Ananda.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, ikut memeriahkan konser Boyzone bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini