nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronan Keating Pastikan Konser Perpisahan Boyzone di Indonesia Spesial

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 12:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 205 2013847 ronan-keating-pastikan-konser-perpisahan-boyzone-di-indonesia-spesial-MuhloHBN5M.jpg Boyzone (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Boyzone akan kembali menyapa penggemar setianya di Indonesia lewat sebuah konser. Tapi, kali ini konser yang digelar Boyzone adalah konser perpisahan album terakhir mereka.

Baca Juga: Boyzone "Hadirkan" Mendiang Stephen Gately di Panggung Prambanan Jazz Festival 2018

Melansir Sindonews, Selasa (5/2/2019), grup vokal asal Dublin, Republik Irlandia itu akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" pada 24 Maret nanti di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pihak promotor yang mendaratkan Boyzone di Jakarta, Fullcolor Entertainment melalui Managing Director, David Ananda mengungkapkan kegembiraannya ketika mengetahui kabar bahwa Boyzone siap hadir di Indonesia dalam rangkai tur album terakhir sekaligus perpisahan.

Boyzone

"Konser ini akan menjadi pertunjukan spektakuler, karena akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Bagi penggemar Boyzone rasanya ini menjadi konser yang wajib untuk disaksikan, sebagai momen terakhir mereka sebagai grup vokal, apalagi tiket dan kapasitas venue yang disediakan juga dibatasi," papar David.

Oleh karena manajemen Boyzone meminta agar konser spesial ini dibuat sangat intim dengan para penggemarnya yang hadir, maka tiket yang dijual pun sangat terbatas. Singgahnya Boyzone ke Indonesia ini juga atas permintaan khusus salah satu personelnya, Ronan Keating.

Menurut Keating, Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. "Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul 'Thank You & Goodnight'. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya," jelas Keating.

Bagi pecinta musik era 1990-an, nama Boyzone mungkin tidak asing di telinga. Boyband yang terbentuk sejak 1993 ini tercatat telah menelurkan tujuh buah album, dan album "Thank You & Goodnight" menjadi penutup sebelum mereka bubar.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

"Thank You & Goodnight" juga menjadi persembahan kepada mendiang Stephen Gately, salah satu personel Boyzone yang meninggal pada 2009, akibat kelainan jantung. Satu lagu berjudul "Dream" yang ada di album ini, penggemar Boyzone bakal mendengar suara Stephen yang bernyanyi bersama personel lain, yakni Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, Shane Lynch.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini