nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Senang-Senang, Ada Situasi Menegangkan saat Syuting Film Rompis

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 05:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 19 206 1938689 tak-cuma-senang-senang-ada-situasi-menegangkan-saat-syuting-film-rompis-5polcJuInD.jpg Pemain Film Rompis (Foto: Nur Chandra/Okezone)

DEPOK - Syuting film Roman Picisan (Rompis) memang dilakukan di dua negara, yakni di Indonesia dan Belanda. Dipilihnya lokasi ini dikarenakan Arbani Yasiz yang berperan sebagai Roman harus kuliah di luar negeri.

Namun, proses syuting di negara lain membawa cerita unik tersendiri bagi para pemain Rompis.

Hal ini dikarenakan mereka menemui beberapa hal yang membuat mereka harus berjuang keras saat akan melakukan proses syuting di negara berjuluk Negeri Kincir Angin tersebut.

 

Salah satu pemain, yakni Beby Tshabina yang berperan sebagai Meira mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman sedikit menegangkan pada saat proses cek lokasi syuting.

- Baca Juga: Umay Shahab: Film Rompis Bisa Dinikmati

“Ada sih pengalaman kita yang serem, pas kita cek lokasi. Itu anginnya kenceng banget,” kata Beby kepada Okezone, Minggu (19/8/2018).

“Kita tuh kayak benar-benar ketiup angin. Itu bener-bener kenceng banget,” kata Umay Shahab membenarkan.

Mereka menggambarkan jika angin yang menerpa mereka sangat kuat. Sampai mereka harus melawan kerasnya angin.

“Rambut mereka (Beby dan Adinda) sampai berterbangan, walaupun anginnya cuma sebentar,” sambung Arbani.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan lalu, Arbani juga mengaku jika dirinya sempat sakit saat syuting di Belanda. Dan ternyata, dia pun menderita sakit masuk angin, khas masyarakat Indonesia.

 

“Lebih ke cuaca dan jeltag aja sih. Jadi, kayak kaget aja sama cuaca di sana dingin banget,” kata Arbani. Untungnya, dia, para pemain lain dan kru dapat menyelesaikan film tersebut tanpa ada kendala yang berarti.

Rompis merupakan salah satu film hasil garapan MNC Pictures, yang merupakan adaptasi dari serial TV dengan judul yang sama.

Film ini sudah ditayangkan mulai 16 Agustus lalu, dan telah mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini