nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umay Shahab: Film Rompis Bisa Dinikmati Segala Kalangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 18 206 1938111 umay-shahab-film-rompis-bisa-dinikmati-segala-kalangan-NlzK47qJgA.jpg Umay Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ada yang menarik dari acara meet and greet pemeran Film Rompis di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018). Tidak hanya dipenuhi oleh rombongan anak muda, film yang tayang sejak 16 Agustus ini juga cukup ramai dipenuhi pasangan yang sudah berkeluarga.

Dalam sesi penjualan tiket, Beby Tsabina diketahui berhasil menjual tiket hingga kursi di Studio 2 bioskop tersebut hampir penuh. Bahkan ia juga berhasil menjual tiket tersebut kepada sepasang bapak ibu.

 

Menurut Umay, film yang ia perankan tersebut memang tidak hanya diperuntukkan bagi remaja yang ingin mulai mengenal cinta. Bagi sepasang suami istri atau bahkan kakek nenek, Film Rompis sangat bagus untuk ditonton untuk membuat mereka bisa bernostalgia dengan masa muda.

"Jadi cerita kami ini bisa dibilang dewasa yang merangkap anak muda. Jadi kita tuh sebenarnya bisa dinikmati oleh segala kalangan," ungkap Umay Shahab yang ditemui di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018).

- Baca Juga: Sering Homesick, Umay Shahab Ogah Kuliah di Luar Negeri

"Enggak cuma sama anak seumuran Beby saja," timpalnya.

Umay juga mengungkap bahwa guru pelajaran Bahasa Indonesia juga sangat cocok untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh dirinya, Arbani Yasiz, Adinda Adzani, dan beby Tsabina. Pasalnya tidak hanya sekedar menyajikan cinta ala anak muda, dari film inipun anak sekolah bisa mempelajari puisi dan pantun.

"Guru Bahasa Indonesia juga bisa, karena ada pusisinya, pantunnya, ada banyak yang bisa kalian ambil untuk kehidupan bercinta," tukasnya.

 

Film Rompis sendiri merupakan sebuah film arahan sutradara Monty Tiwa yang berisi lanjutan perjalan cinta Roman dan Wulan dalam serial TV berjudul Roman Picisan yang sempat tayang di RCTI.

Setelah menyelesaikan syuting selama beberapa minggu di Amsterdam, kini Film Rompis sudah bisa kalian tonton dibioskop-bioskop kesayangan anda mulai 16 Agustus 2018 kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini