nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan HUT ke-73 RI, Ini Doa Para Pemain Preman Pensiun untuk Indonesia

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 18 598 1938233 rayakan-hut-ke-73-ri-ini-doa-para-pemain-preman-pensiun-untuk-indonesia-QR30H9VVRT.jpg Preman Pensiun Rayakan HUT ke-73 RI (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Para pemeran Preman Pensiun mengungkap dan doa harapannya untuk Indonesia pada peringatan HUT ke-73. Apa saja yang mereka ungkapkan?

Baca Juga: Siapa Sangka, Joko Anwar Dulunya Anggota Paskibraka Nasional

Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus alias Muslihat, berharap Indonesia dinaungi segala macam kebaikan. Rakyat Indonesia pun diharapkan selalu berada dalam kehidupan yang positif.

"Mudah-mudahan kita semua selalu berada dalam roda nasib yang baik," ucap Epy di sela karnaval kemerdekaan di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (17/8/2018).

Muhammad Jamasari, pemeran Gobang, berharap di Indonesia tidak ada pengekangan dalam hal apapun. Tapi, ia menegaskan kebebasan yang ada harus tetap sesuai aturan.

Preman Pensiun

"Pastinya Indonesia harus lebih baik, lebih baik, dan lebih baik. Meskipun free tapi tetap tidak melanggar aturan," ujar Jamasari.

Sementara Andra Manihot, pemeran Dikdik, juga berharap hal serupa. Tapi, ia secara spesifik berharap Jawa Barat menjadi lebih baik dan jadi provinsi percontohan bagi provinsi lain dalam berbagai hal.

"Mudah-mudahan Jawa Barat jadi contoh buat provinsi lain," ungkap Andra.

Preman Pensiun

Dalam perayaan kemerdekaan kemarin, para pemain Preman Pensiun merayakannya bersama-sama. Epy cs memeriahkan kegiatan karnaval sekaligus mempromosikan film Preman Pensiun.

Epy dan kawan-kawan menjadi bagian dari karnaval dengan mengendarai sepeda motor Vespa bersama rekan-rekan dari Vespa Antique Club (VAC).

"Alhamdulillah kita bisa dilibatkan dalam kegiatan ini," kata Epy.

Preman Pensiun

Hadirnya para pemeran Preman Pensiun itu menyita perhatian warga yang ada di lokasi. Mereka yang hadir sejak pukul 08.00 WIB di lokasi dengan ramah melayani permintaan warga untuk berfoto bersama. Hal itu terus terjadi hingga karnaval dimulai sekira pukul 11.00 WIB.

Ketua Umum Vespa Antique Club Indonesia, Oong Komara mengungkap rasa bangganya pihaknya dilibatkan dalam karnaval tersebut. Apalagi, komunitasnya selalu dilibatkan dalam konvoi tiap tahun.

"Tapi yang sekarang lebih bangga lagi konvoi karena ada rekan-rekan dari Preman Pensiun," tutur Oong.

Baca Juga: Jago Manjat, Liani Anwar Gemar Ikut Lomba Panjat Pinang

Sementara selain ratusan pengendara Vespa dan pemeran Preman Pensiun, ada banyak pihak yang dilibatkan dalam karnaval tersebut. Di antaranya ada rombongan pasukan berkuda hingga komunitas pencinta sepeda onthel. Karnaval sendiri berakhir di Stadion Arcamanik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini