Ozy Syahputra Ambil Sisi Positif Perayaan HUT RI di Tengah Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262436 ozy-syahputra-ambil-sisi-positif-perayaan-hut-ri-di-tengah-pandemi-1ZJLREdH9D.jpg Ozy Syahputra. (Foto: Okezone.com/Adiyoga)

JAKARTA - Ozy Syahputra mengambil sisi positif perayaan HUT RI ke-75 di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, kondisi saat ini lebih bisa mempersatukan masyarakat.

“Sekarang ini kita lagi masa prihatin begini ya. Jadi di sini kita dituntut persatuan Indonesia-nya gitu loh. Jadi kita memang harus saling peduli,” ujar Ozy Syahputra di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Dengan merayakan kemerdekaan di tengah duka pandemi Covid-19, Ozy menilai masyarakat bisa banyak mengambil hikmah di banding tahun-tahun sebelumnya.

“Pokoknya sekarang hikmahnya lebih besarlah. Dengan kondisi seperti ini kalau menurut saya, kita bisa lebih peduli gitu, lebih care, lebih mau tahu dengan sesama,” ucapnya.

Ozy Syahputra.

“Justru dengan begitulah timbul rasa patriotik kita. Rasa keprihatinan kita gitu. Mungkin selama ini kita lupa kan, selalu hura-hura,” lanjut sang aktor.

Baca juga:

Gara-gara Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra Alami Depresi

Di akhir kalimatnya, Ozy berani mengatakan bahwa perayaan kemerdekaan tahun ini lebih berkesan bagi bangsa Indonesia.

“Sekaranglah saya merasa makna kemerdekaan ini lebih mengena, lebih masuk ke sanubari,” tutup pria 57 tahun.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini