Raisa, Tiara, Lyodra hingga Nowela Tampil Virtual di Peringatan Detik-Detik Proklamasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 33 2263329 raisa-tiara-lyodra-hingga-nowela-tampil-virtual-di-peringatan-detik-detik-proklamasi-sDadDbx0uY.JPG Raisa. (Foto: YouTube BPMI)

JAKARTA - Rakyat Indonesia merayakan hari Kemerdekaan ke-75. Perayaan kemerdekaan kali ini terasa berbeda akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Upacara bendera di Istana Negara pun harus dibatasi dan sisanya hadir secara virtual. Kendati demikian, masyarakat pun tetap semangat menyambut HUT RI.

Beberapa penyanyi berbakat asal Indonesia turut menyanyikan lagu daerah hingga lagu nasional dalam peringatan detik-detik proklamasi yang disiarkan seluruh stasiun televisi.

Tiara Andini, Nowela, Lyodra, dan Raisa hadir secara virtual bersama dengan orkestra Gita Bahana Nusantara.

Tiara Andini.

Tiara Andini membuka acara peringatan detik-detik proklamasi dengan menyanyikan lagu daerah Sumatera Barat, Kampuang Nan Jauh di Mato dan lagu daerah Kalimantan Barat, Cik Cik Periuk.

Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan Nowela yang berhasil menyanyikan lagu daerah, Jali-jali dari Jakarta dan Sajojo dari Papua.

Baca juga:

17 Agustus di Tengah Covid-19, Warga Diimbau Tak Gelar Perlombaan

Penyanyi Raisa juga tampil menawan menyanyikan lagu nasional, Indonesia Pusaka. Baik Tiara, Nowela, dan Raisa tampil dengan balutan busana khas Indonesia.

Terakhir ada Lyodra yang tampil bersama kelompok paduan suara Gita Bahana Nusantara. Mereka berhasil membawakan Berkibarlah Bendera Negeriku dengan nuansa orkestra. Lyodra tampak mengenakan baju bernuansa merah putih.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini