nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sabyan Betah Duduki 10 Besar Lima Minggu Berturut-turut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 205 1935680 sabyan-betah-duduki-10-besar-lima-minggu-berturut-turut-2lDR4GQIbN.jpg Sabyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyak perubahan yang terjadi dalam tangga lagu Indonesia versi Okezone minggu ini. Sempat menduduki peringkat pertama, Hara dari Melly Goeslaw justru hilang dari 10 besar tangga lagu Indonesia minggu ini dan digantikan oleh Dengan Caraku yang dinyanyikan secara duet oleh Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Diposisi kedua dan ketujuh, dua single milik Sabyan nampak mencuri perhatian selama lima minggu berturut-turut. Berjudul Ya Jamalu dan Ya Maulana, Sabyan berhasil menggeser beberapa nama musisi lain dan betah bertengger di 10 besar.

Dalam empat minggu sebelumnya, tiga lagu milik Sabyan diketahui selalu masuk dalam tangga lagu 10 besar.

 

Hal tersebut tentu membuat musisi lain ketar ketir, mengingat Sabyan merupakan pendatang baru yang mengusung genre musik gambus dan ternyata mampu untuk mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Diposisi ketiga muncul Rindu dari pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang menamai diri mereka dengan Dengarkan Dia.

- Baca Juga: Diam-Diam Sabyan Gambus Siapkan Konser Private

Disusul oleh lagu remake dari Wizzy berjudul Selamat Jalan yang merupakan single untuk soundtrack film Si Doel The Movie.

Selanjutnya ada Via Vallen, dengan Meraih Bintang, yang menjadi soundtrack dari Asian Games 2018 dan Menunggu Kamu dari Anji. Sementara pada posisi tiga terbawah The Panas Dalam, JKT 48, dan Fourtwenty menjadi pendatang baru dalam tangga lagu minggu ini.

 

Berikut tangga lagu Indonesia yang berhasil dihimpun oleh Okezone dari Itunes pada Senin (13/8/2018).

1. Dengan Caraku - Arsy Widianto dan Brisia Jodie

2. Ya Jamalu - Sabyan

3. Rindu - Dengarkan Dia

4. Selamat Jalan - Wizzy

5. Meraih Bintang - Via Vallen

6. Menunggu Kamu - Anji

7. Ya Maulana - Sabyan

8. Voor Dilan #III - The Panas Dalam

9. Everyday Kachuusha - JKT 48

10. Zona Nyaman - Fourtwenty

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini