nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Sabyan Gambus Siapkan Konser Private

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 11 205 1934996 diam-diam-sabyan-gambus-siapkan-konser-private-57qAKEQv8g.jpg Nissa Sabyan (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sabyan Gambus grup musik yang meledak dengan lagu-lagu religinya pada tahun 2018 ini rupanya bakal kembali menggebrak panggung musik Tanah Air. Ya, lewat sebuah projek konser segera dilangsungkan Nissa cs.

Namun sayangnya, Nissa belum dapat membocorkan perihal nama konser tersebut. Yang jelas, konser yang belum diketahui namanya ini bakal dilangsungkan pada November 2018 mendatang.

“Masih private (konsernya). Tanggal tempat belum tahu. (Yang jelas nanti) bulannya November,” ujar Nissa Sabyan saat dijumpai di kawasan Pondok Kelapa, Jakars Timur pada Jumat 10 Agustus 2018.

Baca Juga: Sabyan Gambus Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Nissa Sabyan

Tidak hanya akan menggelar konser, Sabyan Gambus juga menyimpan keinginan untuk kolaborasi dengan sejumlah musisi tenar. Bahkan Sabyan Gambus sempat merencanakan untuk menggandeng komposer kenamaan, Erwin Gutawa, tetapi hal tersebut belum dapat terealisasi.

Selain itu, Sabyan Gambus juga rupanya menyimpan kekaguman pada musisi Maher Zain. Dan bukan tidak mungkin bila grup yang kerap kali mengcover lagu-lagu religi islami ini berkolaborasi dengan Maher Zein. Untuk itu, mari kita tunggu saja, karya apa lagi yang bakal dihasilkan oleh Nissa Sabyan cs.

“Kita waktu itu sempet pengin sama Erwin Gutawa, terus pengen sama Maher Zain yang menginspirasi kita,” tutup Iyus.

Baca Juga: Arsy Nyanyi Bareng Nissa Sabyan, Youtuber Asal Korsel Puji Setinggi Langit

Nissa Sabyan

Sekedar diketahui, grup musik Sabyan Gambus mulai dikenal lantaran membawakan lagu-lagu islami ataupun sholawat nabi. Mereka pun terkadang mengcover lagu-lagu religi islami dengan gaya mereka.

Grup Sabyan Gambus sendiri beranggorakan alumni pesantren di kota Jakarta. Mereke adalah Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibor), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini