nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selvi Kitty Habiskan Puluhan Juta Rupiah Gara-gara Ngidam Beli Tas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934776 selvi-kitty-habiskan-puluhan-juta-rupiah-gara-gara-ngidam-beli-tas-Dpl8T9WDIa.jpg Selvi Kitty dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Selvi Kitty benar-benar merasakan rasanya ngidam akibat dari kehamilan pertamanya. Selain ingin disapa oleh Mark Wahlberg, penyanyi kelahiran Tasikmalaya ini juga jadi lebih “lapar” berbelanja.

Baca Juga: Jang Nara Berpotensi Reuni dengan Choi Jin Hyuk dalam Empress's Dignity

Alhasil, Selvi pun menghabiskan banyak uang demi membeli barang-barang tidak penting. Ada satu momen di mana ia menghabiskan uang puluhan juta Rupiah demi sebuah tas yang sebenarnya belum ia butuhkan.

“Kemarin beli tas enggak penting sih tapi pingin banget. Belinya ada yang Rp12 juta,” ungkap pelantun lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik ini.

Selvi Kitty

Sesampainya di rumah, Selvi merasa bahwa dirinya tidak begitu membutuhkan tas baru. Namun rasa ngidam itu mau tidak mau memang harus dituruti.

Sang suami, Rangga Ilham, juga tidak bisa banyak protes terkait ngidam aneh sang istri. Sebagai suami siaga, Rangga tentunya selalu ingin agar istri dan anak di dalam kandungannya sehat secara fisik dan mental.

Selvi Kitty

“Suami mau protes juga dia serba salah kayak, ‘Yakin nih mau beli?’ Terus aku jawab, ‘Iya, aku mau banget nih gimana dong?’ Aku juga tiba-tiba banget pingin banget tas itu,” kenangnya.

Penyesalan membeli tas seharga Rp12 juta itu harus ditelan oleh Selvi karena tas tersebut kemungkinan besar tidak bisa ia jual lagi. Menurut Selvi, tas tersebut bisa saja ia jual lagi, namun dengan harga yang dipastikan turun jauh.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air, Marsha Aruan Tak Butuh Izin El Rumi

“Tergantung sih kalau brand yang aku beli kemarin sih kayaknya enggak (bisa dijual lagi). Paling kalau untuk jual ke teman sih bisa, tapi harganya sih pasti jatuh,” pungkasnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini