nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jang Nara Berpotensi Reuni dengan Choi Jin Hyuk dalam Empress's Dignity

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 206 1934770 jang-nara-berpotensi-reuni-dengan-choi-jin-hyuk-dalam-empress-s-dignity-Yk4GtrOcd6.jpg Jang Nara. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktris Jang Nara dikabarkan siap comeback ke layar kaca lewat drama kriminal-thriller terbaru SBS, An Empress’s Dignity. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan SBS, pada Jumat (10/8/2018).

“Meski begitu keterlibatannya belum bisa dipastikan karena semuanya masih didiskusikan. Rencananya, drama itu akan menempati slot tayang Rabu-Kamis,” ungkapnya.

Baca juga: Sempat Kekeuh Pertahankan, Sule Akhirnya Ikhlas Rumah Tangganya Bubar

Perwakilan SBS tersebut sekaligus meluruskan pemberitaan mengenai karakter yang akan diperankan oleh Jang Nara. Sebelumnya diberitakan, aktris 37 tahun itu akan berlakon sebagai juru bicara keluarga kerajaan.

“Lakon yang sebenarnya ditawarkan kepadanya adalah aktris musikal bernama Oh Sunny,” kata sumber tersebut.

Drama An Empress’s Dignity akan digarap oleh sutradara Joo Dong Min (Return) yang berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Soon Ok (My Daughter, Geum Sa Wol). Ceritanya akan berpusat pada Oh Sunny (Jang Nara) seorang aktris musikal yang secara tak terduga harus menikahi seorang kaisar.

Posisinya sebagai permaisuri membuat sang aktris harus berhadapan dengan kekuatan dan kekuasaan istana. Apabila Jang Nara menerima tawaran tersebut, dia bisa saja reuni dengan Choi Jin Hyuk. Seperti diketahui, keduanya pernah beradu akting dalam drama komedi-romantis Fated to Love You, pada 2014.

Choi Jin Hyuk diumumkan menerima tawaran serupa pada 5 Agustus 2018. Namun kala itu, G-Tree Creative memastikan bahwa artisnya belum secara resmi menerima pinangan tersebut. “Yang pasti, saat ini Choi Jin Hyuk masih fokus syuting film Devilish Joy,” ujarnya.

Lebih lanjut G-Tree mengungkapkan, Choi ditawari untuk berperan sebagai Na Wang Sik, karakter misterius yang menjadi pusat konflik dalam drama tersebut.

Baca juga: Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air, Marsha Aruan Tak Butuh Izin El Rumi

Selain kedua aktor tersebut, SBS disebut-sebut masih dalam tahap pendekatan dengan aktris Sung Yuri. Aktris Monster itu ditawari untuk berperan sebagai Min Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang harus melewati kompetisi ketat untuk bisa masuk ke istana. Kecerdasan dan kemampuannya membuat dia begitu dipercaya.

Meski belum ada aktor yang mengonfirmasi keterlibatan mereka, namun An Empress’s Dignity ditargetkan tayang pada November mendatang. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini