Share

Aruna & Lidahnya, Menu Baru Perfilman Indonesia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 09 Agustus 2018 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 206 1934225 aruna-lidahnya-menu-baru-perfilman-indonesia-4CdpGQqAYH.jpeg Dian Sastro, bintang utama Aruna & Lidahnya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, dunia perfilman Indonesia didominasi oleh genre horor. Memasuki bulan Agustus 2018, beberapa rumah produksi dalam negeri masih berlomba dalam menciptakan karya-karya yang bisa membuat takut para penonton di bioskop.

Baca Juga: Pakai Dress Mini, Lisa 'BLACKPINK' Sapa Fans di Meet & Greet Jakarta

Sementara rumah produksi lain gencar mengeksplorasi dunia horor, Palari Films muncul kembali dengan sebuah genre berbeda. Rumah produksi yang mengeluarkan film Posesif tersebut menawarkan sebuah menu baru untuk perfilman Indonesia.

Film Aruna & Lidahnya mencoba menawarkan sesuatu yang baru. Film dengan tema kuliner dan drama pertemanan ini menjadi sebuah menu baru di tengah maraknya asupan horor di industri film Tanah Air.

Dian Sastro di Aruna & Lidahnya

Dian Sastrowardoyo, selaku pemeran Aruna, menyadari bahwa selera pasar Indonesia masih didominasi oleh genre horor, drama, dan komedi. Namun ia yakin film tentang kuliner yang dibintanginya ini bisa bersaing di pasaran nanti.

“Selera penonton Indonesia memang mereka seleranya film itu tangis-tangisan, horor, dan komedi. Tapi itu jadi tantangan buat saya pas masuk dalam project ini,” ucap Dian saat ditemui di peluncuran trailer Aruna & Lidahnya di Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Dian Sastro Wardoyo

Ibu dua anak ini sangat tertantang untuk mengajak para penonton datang ke bioskop menikmati suguhan film kuliner dengan tema pertemanan. Padahal di satu sisi, Dian juga baru pertama kali bermain dalam film yang bertemakan kuliner.

“Saya tertantang gimana caranya membangun selera baru bagi penonton Indonesia, bagaimana membuat penonton selera nonton film ini. Ini adalah sajian baru yang mulai ditawarkan ke pencinta film Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Nagita Slavina Borong Tiga Sapi dari Billy Syahputra

Dalam film Aruna & Lidahnya, Dian akan kembali beradu akting dengan Nicholas Saputra. Selain itu, ia juga akan banyak terlibat adegan bersama Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Aruna & Lidahnya baru akan mulai masuk ke bioskop pada bulan September 2018.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini