nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruby Rose Resmi Jadi Pemeran Utama Serial TV Batwoman

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 206 1933546 ruby-rose-resmi-jadi-pemeran-utama-serial-tv-batwoman-nfOLuQdrPU.jpeg Ruby Rose (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - DC Comics dan WB Entertainment semakin gencar mengeluarkan tayangan untuk tetap membuat para penggemar mereka senang. Setelah merencanakan beberapa film layar lebar, mereka pun kini sudah mempersiapkan beberapa serial TV.

Salah satunya adalah serial TV spinoff dari Batman, yakni Batwoman. Dan Ruby Rose sudah ditunjuk untuk memerankan karakter Kate Kane dari film yang memiliki superhero wanita sebagai karakter utamanya tersebut.

Batwoman, Foto: Hollywood Reporter

(Baca Juga: Beberkan Obrolan Perselingkuhan, Kisruh Nikita Mirzani vs Dipo Latief Masuki Babak Baru)

(Baca Juga: Berstatus Tersangka, Luna Maya Bisa Ditahan atas Kasus Video Porno Ariel)

The Guardian pada Rabu (8/8/2018) menjelaskan jika pada saat ini, DC pun sudah akan mulai menggarap serial TV itu. Dan kabarnya, serial Batwoman ini akan tayang dalam periode 2019-2020.

Rose pun sangat bersemangat saat dia terpilih memerankan karakter tersebut. Dia pun mengungkapkan kebahagiaannya di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

"Ini adalah mimpi masa kecil saya. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan, untuk tampil di layar TV . Terima kasih semuanya. Terima kasih, Tuhan,” katanya.

Batwoman, Foto: Deadline

Naskah Batwoman akan ditulis dan co-executive producer The Vampire Diaires, yakni Caroline Dries. Menurut deskripsi casting untuk peran tersebut Kane disebutkan sebagai karakter yang memiliki kemampuan fisik dan intelektual yang baik.

Namun, Kate masih berurusan dengan ‘sisi jahat’ yang tertanam di dalam batinnya semenjak masih bersama sang ayah. Hubungan mereka cukup rumit saat dia berjuang untuk mendapatkan pujian dari sang ayah.

Kate pun pernah bercita-cita untuk memiliki karier militer yang sukses, tetapi mimpi itu sayangnya berakhir ketika dia ditendang keluar dari West Point begitu. Tapi itu tidak menghentikannya menjadi pemerang kejahatan yang dikenal sebagai Batwoman.

Kabarnya, serial TV Batwoman ini akan diperkenalkan kepada pemirsa televisi pada episode crossover Desember 2018 dengan acara DC Comics lainnya. Dia akan diperkenalkan dalam serial TV Arrow, Flash, dan juga Supergirl.

Sekadar informasi, Ruby Rose memiliki beberapa pekerjaan. Selain menjadi aktor kenamaan Australia, dia juga menekuni bidang DJ, model, dan beberapa acara TV, setelah ia tampil pertama kali sebagai presenter di MTV Australia.

Dia mendapat pengakuan internasional setelah dia berperan di musim ketiga dari seri Netflix Orange is the New Black. Dia juga telah muncul dalam beberapa film Hollywood seperti The Meg, Pitch Perfect 3, dan John Wick: Chapter 2.

(aln)

Berita Terkait

DC Comics

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini