Buka-Bukaan, Beyonce Beberkan Alasan di Balik Operasi Caesar Darurat Anak Kembarnya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1933088 buka-bukaan-beyonce-beberkan-alasan-di-balik-operasi-caesar-darurat-anak-kembarnya-9j8DlBgLQA.jpg Beyonce (Foto: TVGuide)

LOS ANGELES - Beyonce beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dia bisa saja kehilangan anak kembarnya. Sang diva mengatakan bahwa kala itu, dia merasa lemah dan keadaan tersebut bisa menjadi cukup bebahaya bagi dirinya serta Sir dan Rumi yang kala itu masih dikandungan.

Baca Juga: Banyak Tekanan Kerja, Kendall Jenner Mengaku Nyaris Gila 2017 Lalu

Dalam sebuah wawancara terbaru, dia mengatakan hal tersebutlah yang kemudian mengantar dirinya ke rumah sakit, dan melaksanakan operasi.

"Kesehatanku dan bayiku dalam bahaya, jadi aku menjalani operasi caesar darurat. Kami menghabiskan berminggu-minggu di NICU,” ujarnya, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (7/8/2018).

Beyonce

Dia mengatakan bahwa masa itu merupakan salah satu waktu terberat dalam hidupnya. Untung, Jay-Z selalu ada di samping Beyonce sepanjang waktu.

“Suamiku adalah seorang pejuang dan pendukung yang kuat untukku. Aku bangga telah menjadi saksi kekuatan dan evolusinya sebagai seorang pria, sahabat, dan ayah," paparnya.

Beyonce, Jay Z, dan Blu Ivy

Kini, beberapa bulan setelah kelahiran anak kembarnya, Beyonce pun sudah mulai aktif di industri musik lagi. Hal ini ditunjukkan dengan digelarnya konser On the Run II Tour bersama sang suami.

Dia juga mengatakan bahwa pada saat ini, dia sudah menerima undangan acara Coachella, yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Baru Rilis Album "Summer Magic", Red Velvet Kuasai Chart Musik Korea

"Aku memiliki visi yang jelas untuk Coachella. Aku sangat spesifik karena aku telah melihatnya, aku pernah mendengarnya, dan itu sudah tertulis di dalam diriku," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini