Andrew White Unggah Kondisi Rumah Usai Gempa

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 33 1932249 andrew-white-unggah-kondisi-rumah-usai-gempa-pKwwqcqy0G.jpg Nana dan Andrew (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gempa yang mengguncang daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan magnitude 7,0 Skala Richter (SR) pada Minggu (5/8/2018) memang cukup membuat panik mereka yang berada di sekitaran wilayah gempa.

Tidak hanya di Lombok, masyarakat Bali pun turut merasakan efek dari goncangan gempa tersebut. Salah satu diantaranya adalah pasangan Nana Mirdad dan Andrew White.

Keduanya pun sempat mengabadikan momen gempa hingga kondisi rumah yang sedikit berantakan usai gempa.

 

Andrew White yang pada saat itu tengah berada di rumah orang tuanya menunjukkan gelombang di kolamr renang saat terjadi gempa hingga beberapa barang yang jatuh dan pecah di ruang tamu.

- Baca Juga: Gunung Agung Bali Erupsi, Ini Deretan Artis yang Ikut Panjatkan Doa

Sementara itu, sang istri yang berada di rumah bersama anak - anak mereka langsung berhamburan keluar akibat panik saat gempa berlangsung.

"Ini adalah gempa terbesar selama kita di Bali. Anak - anak semuanya nangis aku enggak tahu lagi mesti gimana, stay safe semuanya," kata Nana.

 

Tidak lama setelahnya, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu pun melakukan siaga bersama sang suami untuk berjaga jika semisal nantinya ada gempa susulan.

Beruntung, hal tersebut tidak kembali terjadi sehingga aktivitas seperti biasa dilakukan oleh pasangan Nana dan Andrew di pagi hari dengan mengantar anak - anak mereka sekolah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini