Ditinggal Berlibur, Andrew White Mengaku Rindu Masakan Nana Mirdad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178424 ditinggal-berlibur-andrew-white-mengaku-rindu-masakan-nana-mirdad-AqjstZHZ2S.jpg Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White

JAKARTA - Kakak beradik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad, saat ini diketahui tengah berada di Selandia Baru untuk berlibur. Tak seperti biasanya, Nana Mirdad diketahui memilih untuk pergi berlibur sendiri tanpa didampingi oleh suami dan anaknya, sejak akhir Februari 2020 kemarin.

Kepergian wanita 34 tahun tersebut ke Selandia Baru, rupanya membuat Andrew White cukup rindu. Melalui akun Instagramnya, pria asal Australia ini bahkan sempat menanyakan kabar dari putri kandung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut.

Nana Mirdad dan Andrew White 

Baca juga: Nana Mirdad Berang Anaknya Dicium Orang Asing

"Hai cantik!! Bagaimana Selandia Baru? Semoga kamu mendapatkan petualangan luar biasa di sana," tulis Andrew White pada keterangan unggahannya.

Tak hanya rindu, pria berusia 34 tahun tersebut juga meminta agar sang istri bisa segera kembali ke Indonesia. Sebab, dirinya serta kedua anaknya sudah terlihat bosan mengkonsumsi makanan yang kerap mereka pesan, lantaran rindu dengan masakan buatan Nana.

Nana Mirdad dan Andrew White 

Baca juga: Nana Mirdad dan Andrew White Wawancara Brad Pitt di Jepang

"Tapi jangan terlalu lama, karena anak-anak bosan dengan makanan yang ayah pesankan setiap saat hahaha, Kami rindu mami dan masakan buatanmu yang lezat (sehat)," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini