Kesal James Gunn Dipecat, Dave Bautista Hengkang dari Guardians of the Galaxy Vol 3?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 206 1932508 kesal-james-gunn-dipecat-dave-bautista-hengkang-dari-guardians-of-the-galaxy-vol-3-pPyWCTxozV.jpg Guardian of the Galaxy (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Pemain Guardians of the Galaxy kebanyakan kesal dengan keputusan Disney memecat James Gunn dari bangku sutradara. Mereka ramai-ramai mengeluarkan pernyataan untuk menolak keputusan itu. Akaah mereka juga akan mengikuti James Gunn untuk keluar dari Guardians of the Galaxy Vol 3?

Dave Bautista menegaskan jika dia pasti akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meski begitu, dia tetap masih tidak senang dengan keputusan Disney yang telah memecat James Gunn.

(Baca Juga: Ruben Onsu Dorong Sarwendah untuk Lanjutkan Kuliah di Jurusan Bisnis)

(Baca Juga: Dipolisikan oleh Tessa Mariska, Elly Sugigi Angkat Suara)

Guardians of the Galaxy

Hal ini dimulai saat seorang pengguna Twitter bertanya kepada pemeran karakter Drax itu apakah ia akan kembali ke waralaba Disney setelah penulis dan sutradara James Gunn dipecat. Mereka menganggap, sikap Bautista yang sangat vokal membuat mereka berpikir jika dirinya tak mau berperan dalam film tersebut.

Dia mengatakan bahwa saat ini, dia akan tetap bermain karena sudah memiliki kontrak.

"Saya akan melakukan apa yang secara hukum wajib untuk saya lakukan, tetapi Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn bukanlah sebuah film yang saya pertama kali tanda tangan kontrak," kata aktor itu, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Senin (6/8/2018).

Selain menjawab pertanyaan tersebut, mantan bintang gulat tersebut menyindir pihak Disney. Dia menganggap apa yang dilakukan oleh disney sudah keterlaluan.

“Ini juga sangat memuakkan untuk bekerja bagi seseorang yang telah memberdayakan kampanye kotor. Itulah yang aku rasakan," tegasnya.

Selain Bautista, para pemain lain pun sudah menandatangani sebuah surat terbuka beberapa hari lalu. Mereka bukannya ingin mendukung lelucon kotor yang dilontarkan Gunn, melainkan dikarenakan mereka ingin Gunn menyelesaikan film tersebut.

Guardians of the Galaxy

Tapi, meski telah mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak, Gunn tampaknya sudah menyerah. Penulis dari dua film Guardians pertama mengatakan dia sudah menerima keputusan Disney.

Pihak Disney pun pernah dikabarkan untuk memanggil Gunn ke hadapan mereka. Hal ini dilakukan karena Disney harus memiliki sutradara dalam waktu dekat ini agar jadwal perekaman film tersebut sudah sangat dekat.

Sayangnya, kabar tersebut tidak benar-benar terjadi. Dan pihak Disney tampaknya sudah tidak akan menggunakan jasa Gunn kembali untuk menyutradarai film Guardians lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini