nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Ramaikan Meet & Greet Film Rompis di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 02:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 206 1931874 fans-ramaikan-meet-greet-film-rompis-di-bogor-VceaoKYWcb.jpg Meet & Greet film Rompis di Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Pemain film Rompis produksi MNC Pictures menggelar kegiatan meet & greet dengan pengunjung di Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jawa Barat. Ratusan pengunjung sudah memadati area meet & greet sejak pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Gitar Legendaris The Beatles Dilelang, Diyakini Bisa Tembus Lebih dari Rp7,5 Miliar

Mayoritas pengunjung yang merupakan kawula muda nampak sangat antusias mengikuti kegiatan meet & greet ini. Teriakan histeris dari para fans dan pengunjung terus terdengar untuk pemain film Rompis yakni Arbani Yasiz, Adinda Azani, Beby Tsabina dan Umay Shahab.

"Senang banget, di sini ramai banget banget yang datang," ungkap Arbany Yasiz, Sabtu (4/8/2018).

Meet & Greet film Rompis

Para pemain Rompis pun sangat mengapresiasi antusiasme para fans yang hadir dalam acara tersebut. Mereka berharap, suasana seperti ini akan tetap terasa saat pemutaran film pada 16 Agustus 2018.

"Semoga jangan cuma pas acara meet & saja ramainya. Tapi saat filmnya tayang nanti ramai juga di bioskop yang nonton film Rompis," harap Beby.

Baca Juga: Nindy Ayunda Sambut Bangkitnya Lagu Anak lewat Kolaborasi Penyanyi Cilik

Dalam acara ini, para pengunjung diberi kesempatan untuk foto bersama dan diberi merchandise berupa mug dari para pemain. Rencananya, meet & greet ini akan terus digelar di berbagai kota lainnya di Jabodetabek.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini