Diam-diam Dave Grohl Ternyata Fans Berat Grup Legendaris ABBA

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 33 1931746 diam-diam-dave-grohl-ternyata-fans-berat-grup-legendaris-abba-bQ57yXwicg.jpg Dave Grohl (Foto: Invision/AP)

LOS ANGELES - Bukan hal yang baru jika seorang penyanyi mengidolakan musisi lain. Hal itu lah yang terjadi pada diri Dave Grohl.

Baca Juga: Ikut Lakukan 'In My Feeling Challenge', J-Hope 'BTS' Masuk dalam Video Musik Drake

Dave Grohl yang kuat dengan music rock altervatif ternyata begitu memfavoritkan grup musik legendaris ABBA. Hal itu diakui saat pentolan Foo Fighters ini tampil bersama band sekolahnya, Fernando di satu acara.

Dave Grohl

Melansir Sindonews, Sabtu (4/8/2018), Grohl mengaku mencintai grup pop asal Swedia itu. Dengan jelas Grohl mengayakan bahwa ia merupakan penggemar berat grup pop asal Swedia tersebut.

“Saya mendengar ABBA melakukan lebih banyak hal dalam musik, ada comeback ABBA, dan saya akan menyaksikannya,” kata Grohl.

“Siapa yang tidak suka ABBA?! Semua orang suka ABBA,” tambah pelantun 'Learn to Fly' ini.

Seperti diketahui, Dave Grohl merupakan musisi kelahirna Warren, Ohio, Amerika Serikat, 14 Januari 1969. Namanya populer saat bergabung bersama band Nirvana. Namun, pria berusia 49 tahun ini tak hanya suka dengan musisk rock, tetapi banyak music. Dia juga multi-instrumentalis, penyanyi-penulis lagu dan gitaris, serta pendiri Foo Fighters.

Baca Juga: 5 Tahun Berlalu, Ibu Paul Walker Beberkan Percakapan Terakhir dengan sang Putra

Seiring perjalanan bermusik, dia mempunyai banyak proyek sampingan seperti mendirikan band beraliran heavy metal, Probot serta terlibat rekaman dengan band Queens of the Stone Age. Grohl juga menjadi drummer dan pendiri dari supergrup Them Crooked Vultures, dan mempunyai proyek film dokumenter Sound City Movie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini