nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Lakukan 'In My Feeling Challenge', J-Hope 'BTS' Masuk dalam Video Musik Drake

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 12:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 04 205 1931685 ikut-lakukan-in-my-feeling-challenge-j-hope-bts-masuk-dalam-video-musik-drake-IttqvixuHo.jpg J-Hope 'BTS' dan Drake (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Drake baru saja meluncurkan video musik terbarunya yang berjudul ‘In My Feeling’. Dan kabarnya, dia memasukkan beberapa cuplikan video milik artis lain di dalam video klip tersebut.

Baca Juga: Banyak Artis Terjun di Dunia Politik, Kinaryosih: Yang Penting Total Aja!

Salah satunya adalah penampilan J-Hope dari BTS. Dia terlihat tengah melakukan ‘In My Feeling Challenge’ dalam sebuah video yang diunggah olehnya akhir Juli lalu.

Diketahui, video yang diunggah J-Hope 23 Juli lalu tersebut berhasil menarik banyak perhatian para penggemarnya. Tak ayal, video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 10,5 juta penayangan.

Selain penampilan dari J-Hope, beberapa artis lain pun juga masuk di akhir cuplikan video klip Drake yang berdurasi hampir delapan menit tersebut. Mulai dari Will Smith, DJ Khaled, Steve Aoki, Ryan Seacrest, dan lainnya pun tampil di dalam video klip tersebut.

Dengan daya tarik tersebut, MV ‘In My Feeling’ berhasil menembus jumlah penayangan yang cukup fantastis. Saat berita ini ditulis, dalam waktu sekira dua hari saja, video tersebut sudah ditonton lebih dari 15 juta kali penayangan.

‘In My Felling’ disutradarai oleh Karena Evans. Sedangkan untuk pemeran ‘Keke’, mereka memilih untuk menampilkan La La Anthony dan Phylicia Rashad sebagai ibunya. Shiggy muncul sebagai asisten produksi di-set.

Sekadar informasi, ‘In My Feeling Challenge’ atau yang populer disebut sebagai ‘Keke Challenge’ dimulai oleh komedian media sosial Shiggy. Kemudian, banyak orang yang melakukan hal tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Di Indonesia pun sudah terjangkit dengan demam tantangan tersebut. Beberapa artis pun sudah melakukan tantangan tersebut di media sosial. Begitu juga dengan masyarakat yang juga ketularan melakukan tantangan ini.

Baca Juga: Ada Ancaman di Lirik Single Terbaru Badai Romantic Project, Cinta Terpisah Sementara

Tapi, tantangan tersebut menjadi sebuah kontroversio. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menilai jika tantangan ini merupakan sebuah hal yang bodoh dan berpotensi untuk menyelakakan orang lain.

Pihak kepolisian di beberapa negara pun sudah mengambil keputusan. Mereka akan menilang para pengendara mobil yang melakukan tantangan tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini