nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiket Gala Premiere Film Rompis Habis Terjual, Ini Kata Para Pemain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 04 206 1931687 tiket-gala-premiere-film-rompis-habis-terjual-ini-kata-para-pemain-3zwOIhRotM.jpg Meet & Greet film Rompis di Bogor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film Rompis karya sutradara Monty Tiwa diketahui akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang. Sebelum merilis film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini, beberapa tiket gala premiere diketahui sempat dijual dengan keuntungan para pembeli bisa lebih dahulu menyaksikan Arbani Yasiz cs bermain dalam film Rompis.

Baca Juga: Ini yang Bikin Denny Sumargo Kepincut dengan Sosok Dita Soedarjo

Baru beberapa hari diperjualbelikan, penjualan tiket tersebut dikabarkan telah ludes dibeli oleh para Rompis Lovers. Bahkan pihak penyelenggara yang sempat kualahan menangani banyaknya permintaan, harus menambah tiga studio lagi untuk memenuhi rasa penasaran para Rompis Lovers melihat jalan cinta antara Roman dan Wulan.

Pemain Rompis

"Iya kita sampai nambah tiga studio lagi untuk mempersilahkan pada Rompis Lovers nonton. Jadi total ada lima studio kalau enggak salah yang habis. Dan ya senang banget, Alhamdulillah presalenya laku," ujar Umay Shahab yang ditemui dikawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

"Dan cepat banget lagi sold outnya. Habisnya cepat banget, kita saja enggak nyangka. Speechless saya," tambah Arbani Yazis.

Meet & Greet film Rompis

Sementara itu, mengenai target jumlah penonton yang mereka harapkan dapat memenuhi bangku-bangku bioskop, pemeran Wulan dalam Film Rompis, Adinda Adzani, mengaku cukup berharap bisa mendapat hasil yang memuaskan. Akan tetapi yang terpenting ialah, para pemeran ingin melihat seluruh penonton tak menyesal usai menyaksikan Film Rompis.

Baca Juga: Banyak Artis Terjun di Dunia Politik, Kinaryosih: Yang Penting Total Aja!

"Kalau diitung-itung dari kemarin sih, Insya Allah, karena setiap kota kan beda-beda orang. Jadi kalau antusiasmya seperti itu Insya Allah, tapi kita enggak mau berharap, takut sakit hati. yang penting kita kerjanya sudah dengan hati yang senang, bahagia," kata Adinda Adzani.

"Kalau target kita enggak ada. Yang penting orang tuh keluar dari bioskop enggak nyesal," tutup Umay.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini