nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemeran Film Rompis Tak Optimis Akan Ditonton Jutaan Orang, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 09:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 04 206 1931664 pemeran-film-rompis-tak-optimis-akan-ditonton-jutaan-orang-kenapa-hdnAEgL1U3.jpg Meet & Greet film Rompis di Bogor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film Rompis arahan rumah produksi MNC Pictures diketahui akan mulai tayang di bioskop pada 26 Agustus 2018 mendatang. Sebelum tayang, beberapa pemeran diketahui sempat mengadakan acara meet and greet yang mendapat antusiasme cukup besar dari masyarakat.

Baca Juga: Kinaryosih Tak Tertarik dengan Dunia Politik

Antusiasme masyarakat yang cukup besar nyatanya tidak membuat para pemain optimis dengan jumlah target penonton. Bahkan mereka hanya berharap setiap orang yang menonton film ini bisa merasa senang usai keluar dari bioskop.

"Saya enggak optimis film ini bakal ditonton banyak orang, tapi saya optimis bahwa orang akan senang setelah nonton film ini," ungkap Umay Shahab yang ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

Pemain Rompis

"Karena kalau optimis ke sana (jumlah penonton) takutnya malah menjatuhkan ekspektasi yang kita punya. Jadi lebih baik optimis bahwa orang akan senang dengan film ini," sambungnya.

Hal yang sama dengan Umay juga diungkapkan oleh pemeran Wulan, Adinda Adzani. Ia bahkan mengaku ingin melihat ekspresi wajah penonton usai menyaksikan film yang merupakan lanjutan dari kisah cinta Roman dan Wulan semasa SMA ini.

Meet & Greet film Rompis

"Pokoknya kalau gue sih, kalau berharap itu kalau enggak terjadi kan kecewa ya? Jadi gue enggak suka berharap, jadi kita lihat saja nanti," tutur Adinda Adzani.

Baca Juga: Syuting Film Horor Bikin Pevita Pearce Stress

"Pokoknya kalau bisa nungguin di depan pintu bioskop deh. Jadi gue bisa lihatin ekspresi penonton habis nonton Film Rompis," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini