nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marissa Nasution Sempat Grogi dan Tak Percaya Diri Urus Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 01 33 1930242 marissa-nasution-sempat-grogi-dan-tak-percaya-diri-urus-anak-yD0FHx5Rqx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Marissa Nasution diketahui baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada 28 Mei 2018 lalu. Kini dirinya telah resmi menjadi seorang ibu bagi Alaia Moana.

Menjadi ibu tentu merupakan sebuah tantangan baru bagi wanita 32 tahun tersebut. Bahkan dirinya tak memungkiri bahwa ia sempat grogi dan tak percaya diri ketika harus mengurus anaknya sendiri.

"Sebuah tantangan baru ya bisa dibilang. Penuh kebahagiaan, awalnya mungkin masih grogi, khawatir karena ngurus sendiri, jadi masih agak nervous. Untungnya lancar," ujar Marissa Nasution, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 31 Juli 2018.

Marissa Nasution

Hampir dua bulan menjalani peran baru, istri dari Benedikt Brueggemann ini menyatakan bahwa dirinya sempat mengalami perubahan terutama dari segi mental. Bahkan dalam kesehariannya, ia juga dituntut harus melakukan sesuatu bersama si kecil.

"(Perubahan) Mental mungkin ya.. Sebagai seorang ibu tentunya. Dari kehamilan, sekarang sudah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah, yang mungkin waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri," tuturnya.

"Tapi sekarang yang justru belanja bulanan saja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," tukasnya.

Marissa Nasution

Belum lama ini, akun Instagram Marissa Nasution dibanjiri oleh komentar warganet. Pasalnya, salah seorang dari pengguna Instagram mengomentari Marissa dalam memberi susu kepada sang putri. Karena mengunggah foto bayinya yang menyusu lewat botol, seorang warganet menyangka jika Marissa tidak memberikan ASI kepada bayi Allie. Warganet itu pun lantas menanyakan mengapa ibu satu anak itu tak memberikan air susunya pada sang putri.

“Kenapa engak kasih asi menyusuinya? Manfaatnya banyak seperti anti bodi, kecerdasan dan lain-lain,” ujar pemilik akun @meutia692.

Melihat komentar tersebut, istri dari Benedikt Brueggemann itu memberi jawaban yang cerdas.

“Mau itu ASI atau susu formula terserah ibu masing-masing dan bukan urusan orang lain. Paling sebal sama mom-shamer!! Bukan urusanmu. Buat semua ibu-ibu yang pakai susu formula, silahkan! Apa yang kalian lakukan tidak salah. Kalian tahu yang terbaik,” ujar wanita 32 tahun itu. (Sus)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini