nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciuman Mesra Jadi Bukti Chris Pratt Pacari Putri Arnold Schwarzenegger

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 01 33 1930268 ciuman-mesra-jadi-bukti-chris-pratt-pacari-putri-arnold-schwarzenegger-1WwtBdWBd7.jpg Chris Pratt dan Katherine (Foto: Bazzar)

LOS ANGELES - Kurang dari 2 bulan pascahubungan keduanya terendus media, Chris Pratt dan kekasih barunya, Katherine Schwarzenegger, mulai berani pamer kemesraan di ruang publik.

Akhir pekan lalu, menurut E! News, keduanya menghadiri misa gereja bersama sebelum makan siang di SoHo House, Los Angeles. Tak hanya berdua, pasangan itu juga ditemani Chad Veach, pendeta Gereja Zoe, yang juga sahabat Justin Bieber.

Setelah itu, Schwarzenegger diketahui menghabiskan waktu dengan Pratt dan putranya, Jack, di The Bigg Chill, Westwood, California. Dalam kesempatan itulah mereka tak lagi sungkan saling berbagi ciuman hangat, meski kamera paparazzi memberondong.

Baca Juga: Chris Pratt Merasa Bahagia Bersama Katherine Schwarzenegger

Chris Pratt

Berdasarkan keterangan saksi mata, Schwarzenegger dan Jack memiliki interaksi yang sangat manis kala bersama. “Katherine membantu Pratt mengurusi Jack. Dia sangat bersahabat dan sering tertawa bersama bocah 5 tahun itu. Dia mencintai anak-anak dan aku rasa itu bagus untuk hubungannya dengan Pratt,” ungkap saksi mata itu seperti dilansir dari E! News, Rabu (1/8/2018).

Sumber lainnya mengungkapkan, Pratt, putranya, dan Schwarzenegger sudah terlihat seperti keluarga. “Mereka terlihat sangat bahagia dan nyaman satu sama lain. Itu membuat hubungan mereka terlihat natural,” kata sumber tersebut.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, isu kedekatan Schwarzenegger bersama pemeran Star Lord dalam Guardians of the Galaxy itu pertama kali mencuat ketika foto piknik mereka di Santa Barbara viral di dunia maya. Foto itu, menurut TMZ, diambil ketika keduanya merayakan Hari Ayah, pada Juni silam.

Kala itu, fans mengira foto itu hanyalah pertemanan biasa setelah Pratt berpisah dari aktris Anna Faris, pada 13 Juli 2018. Namun dalam sebulan terakhir hubungan itu tampaknya berkembang dengan sangat baik.

Baca Juga: Dukung Kembalinya James Gunn, Para Pemain Guardians of the Galaxy Buat Surat Terbuka

Chris Pratt dan Katherine

Bahkan, Maria Shriver mantan istri Arnold Schwarzenegger yang sekaligus ibu Katherine, disebut-sebut sangat mendukung hubungan itu. “Shriver sangat antusias dengan asmara putrinya. Dia berharap hubungan itu bisa langgeng karena menilai Pratt adalah lelaki luar biasa. Mereka cocok satu sama lain dan serius dengan hubungan itu,” ungkap sumber dekat pasangan itu.

Sumber tersebut mengungkapkan, awalnya Pratt terkesan berhati-hati dengan hubungannya bersama Katherine Schwarzenegger. “Selama masa pendekatan, Pratt bahkan tak mendekati perempuan lain. Dia fokus dengan hubungannya bersama Schwarzenegger,” ujarnya.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan, untuk hubungannya kali ini Pratt terlihat lebih santai. “Tapi justru itulah yang membuat mereka berdua terlihat bahagia. Katherine juga sangat menyukai Pratt.”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini