nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Penghargaan Video Vanguard Award, Ini Kata Jennifer Lopez

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 01 205 1930455 dapat-penghargaan-video-vanguard-award-ini-kata-jennifer-lopez-f8Qscz7iGl.jpg Jennifer Lopez

LOS ANGELES - Jennifer Lopez baru-baru ini mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan Michael Jackson Video Vanguard Award. Dia akan menerima piala ini di dalam acara MTV 2018 Video Music Awards, yang akan diadakan akhir bulan ini.

Perasaan senang bercampur bangga pun meliputi perasaan Lopez saat ini. Namun pada saat ditanya mengenai tanggapan dirinya mengenai penghargaan tersebut, dia malah membuat prediksi untuk tahun depan.

 

Dalam sebuah wawancara, wanita yang akrab dipanggil J-Lo tersebut menyebutkan bahwa menurutnya, ada dua orang yang juga berhak menerima penghargaan ini. Salah satunya adalah rapper Missy Elliott.

“Missy adalah orang yang hebat, karena videonya selalu sangat mutakhir,” kata J-Lo.

- Baca Juga: Jadi Penyanyi Top Dunia, Jennifer Lopez Diganjar Michael Jackson Video Vanguard Award

Mendengar hal tersebut, Billboard pada Rabu (1/8/2018) menyatakan jika para penggemar Missy pun memberikan komentar mereka. Bukannya bersyukur jika J-Lo sudah melihat potensi penyanyi tersebut, mereka malah murka.

Para penggemar menyatakan bahwa seharusnya tahun ini yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, hingga saat ini J-Lo masih belum memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

Di sisi lain, dia juga mengatakan bahwa Lady Gaga pun memiliki kesempatan yang besar untuk memenangkan penghargaan tersebut. “Selain Missy, Lady Gaga juga salah satu yang terbaik,” lanjutnya.

Jika dibandingkan dengan Missy, Lady Gaga juga memiliki musik yang sangat baik. Selain itu, video yang dia produksi pun memiliki sentuhan yang sangat baik. Selain itu, basis penggemarnya juga sangat besar.

Selain itu, diketahui juga Gaga sudah menjajal aktingnya di sebuah film. Dia baru-baru ini tampil di sebuah film bernama A Star is Born. Di sini, dia harus beradu akting dengan aktor Bradley Cooper, yang juga menjadi sutradara untuk pertama kalinya.

Film ini merupakan salah satu film yang berpotensi untuk mendapatkan nominasi Oscar. Selain itu, Gaga dan Cooper juga memiliki kesempatan untuk setidaknya masuk dalam nominasi pemeran laki-laki dan perempuan terbaik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini