nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Chloe Moretz Ungkap Kesulitannya saat Putus dari Brooklyn Beckham

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 11 33 1828554 blakblakan-chloe-moretz-ungkap-kesulitannya-saat-putus-dari-brooklyn-beckham-7x9e58DJ4P.jpg Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham (Foto: Instagram/@brooklynbeckham)

LOS ANGELES – Pasangan muda Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz sekarang sudah resmi balikan. Setelah sempat putus pada September 2016, Brooklyn dan Chloe kembali merajut tali asmara sejak pertengahan 2017.

Chloe merasa senang akhirnya bisa kembali ke pelukan Brooklyn. Pasalnya, Chloe mengalami masa-masa sulit sejak ia berpisah dari putra sulung David Bekcham dan Victoria Adam tersebut.

Baca Juga: Susah Move On dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Curhat di Medsos Kehilangan Kekasih

Karena popularitasnya dan Brooklyn yang memang sama-sama sedang naik, Chloe mendapat tekanan yang luar biasa besar ketika mereka putus. Dan hal itu cukup membuat Chloe terkejut hingga merasa stres.

“Aku menghadapi sebuah tahun yang sangat sulit dan aku tak akan menyembunyikannya. Aku harus menghadapi level popularitas yang baru ini ketika aku sedang beranjak dewasa. Aku putus pacaran dan semua itu menjadi santapan publik. Aku ingin bersembunyi,” ungkap bintang Neighbors 2 ini dilansir People, Senin (11/12/2017).

Beruntung Chloe memiliki keluarga yang selalu menguakannya. Di masa-masa sulitnya itu, keluarga terus memberikan semangat pada Chloe untuk terus maju.

“Mereka seperti, ‘Memang bagus jika kau ingin kabur, tapi kau tak bisa. Kau adalah dirimu sendiri. Kau akan harus menyelesaikan ini.’ Semua mulai berubah ketika aku sadar aku punya kekuatan untuk mengubah itu,” kenang Chloe.

Usaha Chloe untuk bertahan dan terus maju berbuah manis ketika ia kembali bisa berhubungan dengan Brooklyn. Pada Agustus 2017, Chloe dan remaja 18 tahun itu ketahuan kembali jalan bersama sebelum akhirnya mengumumkan jika mereka resmi balikan pada September lalu.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Cium Mesra Chloe Grace Moretz, Balikan?

Sejak kembali pacaran, Brooklyn dan Chloe tak bersusah payah menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Pada awal Oktober, Chloe mengunggah fotonya ketika dicium oleh Brooklyn di bagian pipi.

Sebulan kemudian, Chloe tertangkap kamera memakai cincin dengan inisial B. Publik pun ramai-ramai mengira jika aktris 20 tahun itu sudah dilamar oleh Brooklyn. Kakak Romeo dan Cruz Beckham itu juga rela menempuh kuliah di Amerika untuk bisa lebih dekat dengan sang kekasih. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini