Dibully karena Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex: Fans KPop Lebay!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 33 1930019 dibully-karena-lecehkan-lisa-blackpink-young-lex-fans-kpop-lebay-OaWOR9wH0c.jpg Young Lex dan Blackpink

JAKARTA - Young Lex buka suara perihal tindakannya yang dianggap telah melecehkan salah satu personel dari girlband BLACKPINK, yakni Lisa.

Menurutnya, bully-an yang datang kepadanya dianggap wajar karena penggemar KPop terlalu berlebihan.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut dibully oleh penggemar KPop karena mengunggah video ketika sedang unboxing album BLACKPINK dan menjadikannya sebagai bahan masturbasi.

 

"Ya kalau itu mah standar memang. Fans KPop kan terlalu fanatik kan, terlalu lebih terlalu lebay," ujaf Young Lex saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

- Baca Juga: Kata Young Lex, Video soal Lisa BLACKPINK Hanya untuk Bercanda

"Sampai kita tuh ngefans sama seseorang itu loh kita upload fotonya ilusinya mereka terbang kaya ‘Nikah saja bang’, ‘Bang pacaran saja’, gw bilang ‘Bro, gue cuma ngefans, enggak nikah’, ngerti gak sih lebay, lebay banget dan over reaction, sangat sangat overreaction," paparnya.

Mengenai bully-an yang menimpa dirinya, pelantun lagu Nyeselkan tersebut menganggapnya sebagai hal yang biasa karena sudah merasa kebal.

Young Lex menanamkan dalam pikirannya bahwa jika seseorang bisa bertindak sesuka hati, maka dirinya pun bisa melakukan seperti itu.

Lisa Blackpink

"Sudah kebal sih, sudah kebal. Maskudnya ya kalau gue ya pribadi gue mainsetnya ‘Gue ya gue, suka-suka lo, suka-suka gue juga’. Jadi lo mau ngapain saja, ya gue mau ngapain saja. Kalau gue begitu," tutup Young Lex.

Dari kontroversinya tersebut, Young Lex yang sebelumnya berkesempatan untuk hadir di acara Meet and Greet Lisa di Jakarta pada 9 Agustus dibatalkan.

Beberapa influencer yang dikonfirmasi akan hadir seperti Cinta Kuya, Beby Tsabina, Ria Sukma, dan Tasya Bira.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini