Niall Horan Kesulitan Menulis Lagu untuk Album Kedua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 205 1929560 niall-horan-kesulitan-menulis-lagu-untuk-album-kedua-lZ6vAaTD4m.jpg Nial Horan (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES – Niall Horan tak mampu menutupi bahwa ia sedang menghadapi fase di mana menulis lagu adalah hal yang sulit. Padahal ia sedang dalam proses penggarapan album solo keduanya.

Semenjak One Direction memutuskan hiatus, Niall dan para personel lain memang fokus dengan kesibukan masing-masing. Nial sendiri kini sedang menjalani tur debut album solonya, Flicker.

Baca juga: Tampilan Plontos Menggemaskan Dua Personel CNBLUE Jelang Wamil

“Beberapa orang memang sangat berbakat di bidang itu, di mana mereka bisa duduk dan menulis beberapa lagu. Dan aku mengakui bahwa aku tidak bisa seperti itu,” ungkap penyanyi berusia 24 tahun itu.

Niall Horan (Foto: Vulture)

Sebagai seorang musisi, Niall termasuk musisi yang tak bisa melakukan dua hal berbeda ketika sedang berada di dalam tur. Niall mengaku tidak dapat menulis lagu seperti beberapa musisi lainnya ketika sedang dalam tur.

Merasa tidak dapat menyelesaikan album di tengah tur, Niall pun sudah mengantungi rencana cadangan. Ia memutuskan untuk mengambil libur ketika jadwal manggungnya berakhir di bulan September nanti agar fokus menulis lagu baru.

Baca juga: Bangkitkan Spirit Toleransi, Film Karya Lola Amaria Disambut Warga Bangkok

“Aku baru bisa menulis lagu saat berada di rumah setelah tur Eropa. Aku menulis dua atau tiga lagu hanya dalam hitungan hari. Seperti pada album sebelumnya, duduk di rumah, gitar di tangan, duduk di depan piano atau apa pun itu,” pungkasnya seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (30/7/2018).

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini