Tampilan Plontos Menggemaskan Dua Personel CNBLUE Jelang Wamil

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 33 1929521 tampilan-plontos-menggemaskan-dua-personel-cnblue-jelang-wamil-UV0TBo1o8k.jpg Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin. (Foto: Instagram)

SEOUL – Hanya tinggal sehari sebelum fans melepas dua personel CNBLUE: Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk. Namun sebelum esok, 31 Juli 2018, mereka resmi menjalani wajib militer (wamil), keduanya memamerkan tampilan baru mereka kepada fans.

Kang Min Hyuk misalnya, mengunggah beberapa foto dirinya dengan tampilan rambut cepak. Bersama foto itu, dia berpamitan kepada lebih dari 2,8 juta penggemarnya. “Aku akan pergi (wamil) sekarang,” katanya.

Baca juga: Jadi Viral, Lagu Lagi Syantik Dibikin Versi Aerobik

Musisi sekaligus aktor 27 tahun itu juga mmebagikan foto lucu dirinya bersama pemilik gym tempatnya kerap berolahraga. “Aku khawatir karena harus pergi tanpa berolahraga. Setelah meninggalkanmu, aku pasti akan kurus kembali. Aku akan merindukanmu,” tulisnya dalam unggahan itu.

Sementara itu, Lee Jung Shin mengunggah video dirinya saat menyambangi salon untuk membabat rambutnya. “Potongan rapi,” ungkapnya dalam caption unggahan tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Lee membagikan enam foto dirinya dengan tampilan rambut baru. Dalam keterangan foto, Lee mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada lebih dari 2,4 pengikutnya.

 

Keputusan dua member CNBLUE itu untuk wamil bareng diumumkan oleh agensi mereka pada 5 Juli 2018. Kala itu, FNC Entertainment menuliskan, “Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk akan menjalani wajib militer pada 31 Juli 2018.”

Meski wamil bersamaan, namun FNC Entertainment memastikan keduanya akan mendapatkan area penugasan yang berbeda. Agensi itu juga menegaskan, tak ada event khusus yang akan digelar untuk melepas kedua idol tersebut.

Baca juga: Datang dari London, El Rumi Dampingi Sidang Ahmad Dhani

Setelah Lee dan Kim masuk kamp militer, maka Lee Jong Hyun menjadi satu-satunya personel CNBLUE yang belum menunaikan tugas negara itu. Dia dikabarkan baru akan memulai wamil pada tahun depan.

Sementara Jung Yong Hwa, menjadi personel CNBLUE pertama yang menjalani wamil. Dia diketahui menjalani wamil pada 5 Maret 2018, menyusul skandal pascasarjana yang menimpanya medio Januari 2018. (sis)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini