Lockdown Bareng, Niall Horan semakin Dekat dengan Kekasih Barunya

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243629 lockdown-bareng-niall-horan-semakin-dekat-dengan-kekasih-barunya-XRFOCuCMWv.jpg Niall Horan (Foto: Pagesix)

LONDON - Personal One Direction Niall Horan tampaknya tidak akan lepas dari sorotan meskipun sedang vakum dari grup yang membesarkan namanya sejak tahun 2010. Kali ini, Ia terlihat dekat dengan pacara barunya Amelia Woollry.

Penyanyi 26 tahun ini dikabarkan dekat dengan Amelia sejak dua bulan yang lalu. Keduanya pun semakin dekat dengan menghabiskan masa karantina bersama di rumah Niall.

“Niall sangat serius dengan Amellia. Masa lockdown membuat mereka semakin dekat,” sebut sebuah sumber pada DailyMail.

Woolley pun sempat mengunggah foto keduanya sedang minum bersama minggu lalu. Foto hitam putih ini di tulisnya dengan ‘Sunday Vibe” dengan emoji berbentuk hati.

Baca Juga: Penampilan Niall Horan One Direction Dihentikan di Tengah Jalan, Fans Murka

 

Tak hanya itu, keduanya juga sempat merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat bersama pada 4 Juli lalu.

“Ia merasa Amelia adalah seorang yang cantik dan mereka juga akrab. Bahkan Amelia memberitahukan bahwa hubungan mereka berdua dapat berlanjut ke tahap yang lebih serius,” sebut sumber ini.

Hubungan keduanya dikabarkan cukup serius setelah Niall berpisah dengan penyanyi Hailee Steinfeld pada 2018 lalu.

Niall sendiri baru terlihat dalam kolaborasi single terbarunya ‘Moral Of The Story’ dengan penyanyi Ashe yang rilis pada 17 Juni kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini