Niall Horan dan Keegan Allen Terpergok Tonton Live Instagram Rose BLACKPINK

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243565 niall-horan-dan-keegan-allen-terpergok-tonton-live-instagram-rose-blackpink-SwaNCXz0Py.jpg Niall Horan (Foto: Reuters)

SEOUL - Rose BLACKPINK menyapa penggemar melalui live Instagram pada 8 Juli 2020. Menariknya salah satu personel One Direction, Niall Horan tampak mengikuti sesi live Instagram Rose.

Horan bahkan turut berkomentar dan mengirimkan emoji lambaian tangan untuk menarik perhatian pelantun How You Like That tersebut.

Pelantun Nice To Meet Ya tersebut diketahui sudah lama mengaggumi BLACKPINK. Dalam sebuah wawancara pada 2019, Horan pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai BLACKPINK.

"Saya benar-benar mencintai mereka (BLACKPINK), mereka luar biasa," katanya kala itu.

Baca Juga: Penampilan Niall Horan One Direction Dihentikan di Tengah Jalan, Fans Murka

 

Tidak hanya Horan, aktor muda Keegan Allen juga turut menonton live Instagram Rose. Bintang Pretty Little Liars tersebut juga turut memberikan komentar.

Tapi sayangnya Rose tidah menanggapi dua bintang tersebut dalam sesi live Instagramnya. Rose tidak memperhatikan kemungkinan karena dibanjiri komentar dari penggemarnya.

Meski demikian beberapa penggemar BLACKPINK, BLINK tampaknya memperhatikan hal tersebut. Mereka ramai-ramai membicarakannya di linimasa Twitter.

"Oh tidak, Niall Horan muncul untuk mengomentari selama rose live di Instagram," tulis salah satu penggemar.

"Dua fanboy penuh dedikasi Rose juga ada di sana, Keegan Allen dan Niall Horan. Semoga kalian sukses kali lain," kata yang lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini