Niall Horan Diamuk ARMY Gegara Belum Dengar Lagu Dynamite BTS

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275661 niall-horan-diamuk-army-gegara-belum-dengar-lagu-dynamite-bts-TngF8GsOU0.jpg Niall Horan. (Foto: Harper Bazaar)

JAKARTA - Sebagian besar orang memang familiar dengan BTS. Terlebih lagi, BTS baru saja mencetak sejarah dengan berhasil  merajai Billboard Hot 100 selama dua pekan lewat lagu ‘Dynamite’.

Namun tak bisa dipungkiri, di tengah demam lagu ‘Dynamite’, tentunya ada orang-orang yang belum mendengarkan lagu tersebut. Salah satunya adalah personel boy band One Direction, Niall Horan

Hal itu terungkap melalui percakapan dari seorang netizen dengan Niall di linimasa Twitter. Akun bernama @everywhereniaII tersebut menanyakan  apakah Niall sudah mendengarkan lagu ‘Dynamite’.

“Niall apa kamu sudah mendengarkan ‘Dynamite’ dari BTS?,” tanya sang netizen.

Niall pun membalas cuitan penggemarnya tersebut. Niall menjawab ia sampai saat ini belum mendengarkan single lagu terbaru BTS tersebut. 

Niall Horan. (Foto: Digitalspy)

“Tidak, aku belum mendengarkannya,” jawab Niall singkat.

Dalam waktu singkat, jawaban Niall tersebut membuat sebagian ARMY geram. Dikutip Meaww, Kamis (10/9/2020), penggemar BTS menuding pelantun ‘Nice to Meet Ya’ itu melakukan tindakan rasisme karena tidak mendengarkan ‘Dynamite’.

Baca juga:

Niall Horan Beberkan Pernah Cedera Ligamen karena Mabuk

Tak terima sang idola telah dituding demikian, para penggemar Niall dan One Direction pun langsung merespons balik tudingan ARMY. Salah satunya netizen pemilik akun @felipajero, yang menyebutkan sebaiknya jangan bermain-main dengan fandom One Direction-Directioners.

“Niall dikritik fans BTS karena ada penggemar yang tanya kepada Niall apakah ia sudah mendengarkan lagu Dynamite. Catatan untuk fandom lain, jangan main-main sama Directioners. Sebab biasanya tidak akan berakhir dengan baik,” tulis akun @felipajero.

Pengguna Twitter lainnya juga ada yang membela Niall, dengan mengatakan bukan kewajiban Niall untuk mendengarkan lagu milik BTS tersebut. 

“Niall tidak punya kewajiban untuk mendengarkan lagu yang kamu suka. Semua orang punya kesukaan musik yang berbeda-beda. Penggemar K-Pop yang toxic,” cuitan dari @G4YHOWELL. 

“ARMY menjatuhi Niall Horan hanya karena ia tidak mendengarkan lagu ‘Dynamite’, dan ia disebut rasis dan banyak kata-kata lainnya. Astaga apa sih yang terjadi?” seru @yousingpotato

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini